IMG_20150715_1632161-300x225 PARIWISATA BUDAYA  PHRI Garut Sebar 1000 Brosur Promo Hotel Restoran di Jalur Mudik

Gapura Pariwisata ,- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Garut telah memanfaatkan momentum mudik lebaran sebagai sarana yang tepat untuk membantu mempromosikan keberadaan Hotel dan restoran yang berada tersebar diseluruh Kabupaten Garut, terurama yang berada dikawasan objek wisata dan pusat Kota Garut.

“Ini bagian dari program promosi kita dari PHRI untuk membantu para anggotanya makin terkenal dan dikenal oleh masyarakat yang secara kebetulan momentnya sangat tepat dimusim mudik ini”. Kata Tanto S Reza, Sekretaris Umum PHRI Kabupaten Garut saat ditemui saat membagi-bagikan brosur promo tersebut, Selasa (14/7/2015).

Menurut Tanto, PHRI Garut akan terus melakukan upaya promosi bagi sejumlah anggotanya untuk mendongkrak kunjungan wisata ke Kabupaten Garut serta meningkatkan lama tinggal para wisatawan di kabupaten Garut.

“Tujuannya bagaimana kita PHRI dapat membantu mewujudkan Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wsiata dengan jumlah pengunjung yang terus naik serta lama tiggal wisatawannya terus bertambah, selama ini baru satu hari lama menginap wisatawan di Garut harapannya dapat terus meningkat sehingga gairah Hotel dan restoran di kita terus meningkat juga”. Ungkapnya.

Tanto menambahkan kegatan membagi-bagikan brosur promosi Hotel restoran tersebut dilakukan dilintasan jalur mudik yaitu digerbang masuk Kabupaten Garut di Lintasan Lebak jero Kadungora Garut serta dijalur Limbangan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang