2015-08-05_03.09.19_11-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Kamojang Green Hotel &  Resort, Hotel Baru Andalan Pariwisata Garut

Bangunan Unik yang dimiliki Kamojang Green Hotel & Resort Garut, foto Doc

Gapura Pariwisata ,- Kamojang Green Hotel & Resort merupakan hotel & resort baru yang berada di Jl. Raya Kamojang Km 3, Kecamatan Samarang Kabupaten Garut,  Jawa Barat. Hotel yang dibangun diatas kawasan seluas 6,5 hektar ini, benar-benar Hotel yang  banyak menyuguhkan view dengan pemandangan eksotik, asri dan alami, seperti Keberadaan  hamparan gunung disekelilingnya dilengkapi dengan  danau buatan serta sejumlah keunggulan lainnya yang membuat hotel baru ini benar-benar tampil beda dengan nuansa alami.

Hotel milik seorang pengusaha property Bernama H. Nanan ini didesain dengan  bentuk bangunan yang artistic dan memperhatikan kesesuaian dengan nan alam asri disekitarnya. Sentuhan modern pada beberapa bentuk bagunnya menjadikan hotel ini terlihat  mewah dengan tema classic sehingga masih mencerminkan  kesederhanaan yang memeperhatikan standar kebutuhan kenyamanan para pengunjungnya.

Hotel ini diarsiteki oleh seorang arsitek asal Yogyakarta, tampak sangat mencolok kemegahannya ketika melihat salah satu bangunan yang didesain unik yaitu restaurant yang menyerupai kapal, dimana ada bentuk dek kapal ada dermaganya yang berada di atas danau. Kemegahan bangunan ini juga karena  diatas restaurant juga dibangun kolam renang yang luas dan bersih, cocok untuk para pecinta olah raga renang.

Keunggulan Hotel ini juga terlihat dengan banyaknya room type yang ditawarkan, ada Magnolia sebanyak 6 unit, Ambrosia sebanyak 6 unit, Azalea 24 unit, Premier 13 unit, Extra bed, Extra person yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda.

Kamojang Green Hotel & Resort menawarkan keunggulan lainya jika dibandingkan dengan hotel-hotel  lainnya yang berada di Garut, yakni memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Fasilitas tersebut terdiri dari Teripta Restaurant, 24Hours Room Service, Meranti Meeting Rooms (200 Pax), Aldaka Outbond Activity yang memiliki luas 2 hektar, Aira Swimming Pool, Galena Spa, Jive Karaoke, Laundry, Free Hotspot, Satelite Television.

Hotel yang  mulai soft openin di bulan Desember 2014 lalu, juga sudah pernah dikunjungi sejumlah pejabat tinggi negara serta club-club  mobil mewah yang berada di Indonesia, seperti Lamborgini, Pazzero Sport dan yang lainnya.

Setelah melakukan soft opening, pihak Kamojang Green Hotel & Resort juga sudah merencanakan Grand Opening, namun waktu pelaksanaannya sendiri masih belum ditentukan.

Selain menyediakan fasillitas yang komplit, Kamojang Green Hotel juga banyak dimitasi para eksekutif dari sejumlah perusahaan terkemuka untuk melakukan meeting dan sejumlah kegiatan lainnya kara memang Kamojang Green Hotel & Resort mmemiliki tempat meeting yang view nya langsung ke danau dan gunung, sehingga membuat suasana meeting menjadi relax, tenang dan nyaman.***Yusuf Efendi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang