sampireun PARIWISATA BUDAYA  Temukan Romantisme Honeymoon di Kampung Nan Menawan dan Elegant

Ini suasana di Kampung Sampreun yang asri dan elegant, foto dok Sampireun

Oleh: Ambu Rina

Jauh jauh hari semua persiapan pesta dan perlengkapan hari bahagia sudah menjadi List yang terkadang dapat mengernyitkan dahi dan amat sangat menyita banyak energi bagi yang punya maksud. Bagaimana menentukan dan mempersiapan Weding Organaize (WO), Catering, Hiburan, Gaun Pengantin, Salon dan seabreg keperluan  yang tidak boleh terlewatkan di hari H pernikahan yang sakral dan sekali dalam seumur hidup itu.

Banyak calon pengantin yang terkadang jadi sering berantem gara-gara hal sepele dalam mempersiapkan acara hari besarnya. Apakah itu ribut dengan orang tua, kerabat, vendor bahkan tidak jarang terjadi keributan dengan calon pasangannya sendiri. Sudah dapat dipastikan sebuah persiapan pernikahan memang sangat  luar biasa menguras energi.

Setelah melewati banyak hal mulai dari persiapan sampai tibanya di hari yang dinanti-nantikan yaitu hari  H pernikahan, terkadang yang ada di pikiran pasangan menikah adalah ingin segera menikmati istirahat dan melepas penat dan lari dari keramaian…

Ups…!! tenang dulu, bukan lari dari kenyataan kan? Jawaban yang paling tepat adalah lari ke sebuah tempat yang indah, yang eksotis dimana hanya ada “aku dan kamu”. Jika itu yang anda pikirkan setelah selesai melewati beberapa rangkaian perikahan yang super melelahkan, maka pilihan tepatnya adalah anda lari ke lokasi yang syarat dengan keindahan, temui eksotisnya alam nan asri, ciptakan dan rasakan romatisnya anda di Kampung Sampireun Resort & Spa,  di jalan raya samarang Kamojang Garut.

Kenapa harus Kampung Sampireun? Karena disinilah tempat yang tepat untuk memadu kasih, saling memanjakan, saling memahami dan menikmati suasana alam yang sangat Romantis. Bagimana tidak, Kamar “Honeymooners” yang ditata begitu indah, harum dan nyaman terletak diatas air dengan arsitektur rumah panggung akan menciptakan suasana penuh dengan keromantisan yang sulit untuk dilupakan.

Anda pasti lupa bahwa beberapa waktu yang lalu anda begitu banyak disibukan oleh berbagai hal untuk persiapan, anda dijamin akan dapat melupakan bahwa beberapa waktu yang lalu anda harus tetap tersenyum indan menerima tamu yang datang walaupun capek dan pegal sudah menghadang…

Di Kampung Sampireun Resort & Spa,  kita dapat menikmati suasana baru, suasana yang penuh dengan isyarat kesyahduan untuk dinikmati bedua dan hanya berdua saja.

Kampung Sampreun sejak awal berdiri memang selalu memberikan ruang bagi siapapun yang berhasrat menikmati dan melukiskan sejarah istimewa dalam hidupnya dengan memberikan harga paket Honeymoon yang amat sangat terjangkau,  bisa dinikmati oleh semua kalangan honeymooners…, Tapi tentu saja bukan berarti paket yang ditawarkan paket murahan loh…

Paket Honeymoon di Kampung Sampireun sengaja di buat sedemikian rupa supaya Honeymooners terkesan seumur hidup karena moment honeymoon adalah moment berharga yang akan terus dikenang setelah hari H pernikahan.

Uniknya dari paket honeymoon Kampung Sampireun adalah moment menikmati makan malam diatas rakit ditengah danau dengan tata lampu yang menyatu dengan sejuknya alam perbuktan,  atau yang kita sebut dengan “Romance Floating Candle Light Dinner”.  Suasana remang remang nan syahdu hanya ada Cahaya temaramnya sinar lilin lilin kecil yang seakan sedang asyik mengintip keromantisan pasangan honeymooners.

Riak air yang tertiup angin malam pun tak mau kalah menggiring keromantisan moment anda selama Satu jam berada di diatas rakit hanya dihangatkan oleh bahasa tubuh dari pasangan saat menikmati suasana makan malam dengan menu hidangan yang terpilih, disaksikan juga oleh Tugu “LOVE “yang terbentang di rakit menyimbolkan keabadian cintanya.

Tugu LOVE yang semakin difavoritekan seakan mengikrarkan bahwa pasangan honeymooners adalah pasangan yang sedang jatuh cinta dan akan selalu jatuh cinta pada orang yang sama.

Tidak berhenti sampai disitu ada moment kebersamaan satu lagi yang bisa dinikmati oleh pasangan honeymooners di Kampung Sampireun,  adalah kebersamaa didalam satu ruangan dengan pasangan menikmati pijatan pijatan lembut para theraphis Spa Kampung Sampireun.

Dengan penuh  kelembutan dan kekuatan tekanan sesuai yang diinginkan, sekujur tubuh anda akan terjamah oleh tangan halus para therapis terlatih yang segera mengantarkan  anda kembali bugar dan segar untuk melanjutkan menjelajahi moment honeymoon yang sangat menakjubkan.

Wuiiih luar biasa bukan…? Kita ukir moment Honeymoon di Kampung Sampireun Kampung Indonesia menjadi moment yang takan terlupakan seumur hidup dan takkan tergantikan.. Nah siapapun yang penasaran dengan cerita yang terekam dari para penikmat Honeymoon di Kampung Sampireun dan kini sukses menjalani rumah tangga bahagia.. So.., langsung saja hubungi hot line kami di 0262 542393 atau www.kampungsampireun.com untuk reservasi paket honeymoon.

Eeh lupa, terakhir ketika pasangan honeymooners hendak melambaikan tangannya di lobby untuk mengucapkan sampai bertemu kembali kepada staf kampung sampireun, maka ada cinderamata atau souvenir yang terselip di tas bawaan anda berupa handuk dan souvenir cantik lainnya yang akan mengingatkan honeymooners untuk segera kembali ke Kampung Sampireun. Happy Honeymoon…!!

Salam hangat sampai jumpa…***ambu rina

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang