Pilihan liburan Pergantian tahun di Kabupaten Garut

Pilihan liburan Pergantian tahun di Kabupaten Garut

Gapura Garut ,- Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2016 Kamojang Green Hotel akan menggelar Festival Kesenian Tradisional dan Kuliner khas Kabupaten Garut selama satu pekan mulai tanggal 25 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016 diareal Kamojang Green Hotel Jalan Raya Samarang- Kamojang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Menurut Markting Kamojang Green Hotel Rani Dilla, event spesial menjembut pergantian tahun tersebut sengaja digelar dalam memberikan pilihan berlibur bagi para pengunjung Kabupaten Garut yang telah jauh-jauh hari merencanakan liburan di Kota Dodol ini.

“Silahkan datang dan nikmati event yang kami gelar ini karena dibuka dan terbuka untuk umum. Ini juga kami gelar dalam rangka mensukseskan program Hayu Ka Garut yang di gagas PHRI Kabupaten Garut”, Kata Rani Selasa (22/12/2015).

Rani menegaskan pihaknya akan kembali mengangkat pentas-pentas kesenian tradisional Kabupaten Garut seperti Seni Lais yang merupakan atraksi dengan seutas tali diatas ketinggian tanpa pengaman namun berdasarkan keterampilan dan kepiawaian dari para pemainnya.

“pokoknya bakalan seru dan akan menjadi hiburan menegangkan namun benar-benar menghibur”, Ucapnya.

Selain pentas seni Lanjut Rani, pengunjung juga  dapat menyaksikan pentas  Domba Cat walk, serta dapat terlibat langsung dengan aneka macam “kaulinan urang lembur” yang akan disediakan panitia dengan terlebih dahulu menukar tiketnya yang telah disediakan.

Sementara itu, Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza memberikan apresiasi terhadap upaya Kamojang Green Hotel yang bersedia memberikan piliha event yang lebih dekat dengan mengangkat kearifal lokal Kabupaten Garut.

“Ini acara yang menarik yang tidak boleh dilewatkan, sangat atraktif dan nuansa  kearifan lokalnya tetap menjadi pilihan bagi para pengunjung yang hendak liburan di Kabupaten Garut, sangat relevan dengan program Hayu Ka Garutnya PHRI”, Ungkapnya.

Tanto juga berharap seluruh pemilik wahana hiburan disejumlah objek wisata tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban dalam melayani tamu-tamunya yang hendak menikmati liburan pergantian tahun di Garut.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com