Menyambut Tahun Baru di Kampung Sampireun Kampung Indonesia, gambar dok

Menyambut Tahun Baru di Kampung Sampireun Kampung Indonesia, gambar dok

Gapura Pariwisata ,- Bagi anda yang masih bingun mencari tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2016 nanti, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk menghabiskannya di Kampung Sampireun Resort & Spa di Garut, Jawa Barat. Resort bernuansa alam perkampungan ini menawarkan aneka hiburan menarik dengan tema “Back to Nature”, dimana sejumlah persembahan menarik dalam menyambut malam pergantian tahun lebih membawa pengunjungnya larut dalam suasana alam, namun tetap meriah dan mengesankan.

“Kami memang mengemas acara malam pergatian tahun baru kali ini dengan mengkolaborasikan nuansa etnik dengan modern yang kami sesuaikan dengan lokasi kami sebagai salah satu objek wisata alam yang ada di Kabupaten Garut”, Kata Ellia Ermizal, GM Kampung Samireun Resort & Spa, saat dikonfirmasi, Jumat (25/12/2015).

Menurut Ellia sesuai dengan semangat baru yang di usung Kampung Sampireun, sebagai Kampungya Indonesia akan senantiasa memberikan kepuasan bagi para pengunjungnya yang mendambakan suasan alam yang benar-benar indah dan mempesona.

“Tagline baru kami adalah Kampung Sampireun, Kampung Indonesai, dimana kami ingin menguatkan bahwa kekuatan alam Indonesia memang yang terbaik dan memiliki keindahan yang diakui seluruh dunia, maka salah satu aura perkampungan Indonesia setidaknya bisa anda nikmati dan rasakan di Kampung Sampireun Resort”, Ungkapnya.

Terkait acara malam pergantian tahun baru, Ellia menegaskan pihaknya akan menggelar Festival Danau dimana akan menyaksikan indahnya pesta kembang api diantara rimbunnya kawasan Kampung Sampireun dan cahaya temaram lampu yang telah ditata artistik.

“Nanti ada Gala Dinner, Barbeque, Kolaborasi Liong dan Jaipongan, Angklung interaktif dan live Musik yang akan menambah meriah suasan malam pergantian tahun nanti”, Pugkasnya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com