sampireun1-300x165 PARIWISATA BUDAYA  Paket Gathering Murah Megah Mengesankan Hanya di Kampung Sampireun

Ini dia Danau Kampung Sampireun lndah Asri dan Nyaman, foto Istimewa

Gapura Pariwisata ,- Masih kebingungan mencari lokasi yang asyik, nyaman dan mengesankan buat menghabiskan hari-hari libur atau menyelesaikan rapat maupun program refreshing bersama kerabat kolega dan keluarga besar perusahaan ataupun yang lainnya.

Ini dia Paket Gathering Kampung Sampireun Garut – Paket Gathering/Outing yang ditawarkan sudah merupakan paket yang tepat untuk berlibur sejenak memenuhi berbagai keperluan refrehing anda dan keluarga juga rekan.

Dilengkapi dengan fasilitas menginap minimal satu malam, dengan tiga kali sajian makanan, tiga kali sajian snack, sudah ditambah dengan permainan tradisional yang dikemas oleh MC handal serta hiburan malam yang memaksa kita untuk bernyayi, bergoyang. Bisa dipastikan, sejenak langsung lupa sama penat. Dan dipastikan pula, suasana sejuk dan “DANAU ALAMI” nya akan membuat kita rindu untuk kembali.

Harga paket gathering Kampung Sampireun :

  • Rp 750.000 Nett / orang | 1 Kamar berdua
  • Rp 650.000 Nett / orang | 1 Kamar bertiga
  • Rp 570.000 Nett / orang | 1 Kamar berempat

Sudah termasuk :

  • 1 x makan pagi, siang dan malam (makan siang di Kampung Sampireun / Kampung Muara Sunda)
  • Afternoon tea
  • Surabi dan Sekoteng
  • Proffessional master ceremony
  • Hiburan/ Organ tunggal
  • 3 Games “Balap Perahu, Tangkap belut, Wajan Tumpah, Titian Couple, Tarik Tambang, Building character

Optional  outbond:

  • Offroad Kampung Sampireun – Papandayan Rp 395.000 / Orang
  • Paint Ball : Rp 170.000 Nett / Orang
  • Rafting : Rp 300.000 / Pax

berlokasi di Desa Ciparay. Akomodasi ini menampilkan budaya Sunda asli dan menawarkan beragam unit bungalow mewah yang terletak 1000 meter di atas permukaan laut. Resor yang berselang 2 jam berkendara dari Bandung ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan udara sejuk. Unit-unit bungalow pribadi dibangun di atas danau yang damai dan dapat diakses melalui kano pribadi. Semua kamar menampilkan dekorasi dari bahan-bahan alami yang meliputi bambu dan kelapa, serta memiliki sebuah TV dan area tempat duduk. Tersedia pula kamar mandi semi-outdoor yang unik.

Setiap pagi, kano-kano yang menjual berbagai kerajinan dan hidangan lokal akan berlayar melewati bungalow. Di malam hari, musik Sunda yang menenangkan dimainkan di seberang danau. Untuk mengakhiri hari, Anda dapat menikmati ketenangan air dan pemandangan malam hari yang terhampar dari balkon pribadi.Sampireun Spa menawarkan berbagai perawatan pijat santai. Wisata harian ke beragam obyek wisata dapat diatur di meja layanan wisata. Seruling Bambu Restaurant menyajikan hidangan Indonesia dan Cina yang bervariasi serta lezat. Restoran ini juga menghidangkan masakan favorit internasional untuk memenuhi semua selera.

Hayukagarut Tour n Travel juga membuka paket wisata petik jeruk Garut dengan program “Guyang di Kebun Jeruk”, sebuah program refreshing yang dirancang untuk menikmati indahnya panorama alam lembah Leuwi Ereng perbatasan Kecamatan Cisurupan dengan Cigedug dan Cikajang Kabupaten Garut.

Nikmati sajian teh nyaneut hangat lengkap dengan kudapannya, setelah berkeliling kebun petik jeruk sendiri, nasi liwet kentang pun sudah menunggu untuk disantap.. hehe..

Ada 2 paket yang ditawarkan ketika kita berkunjung ke kebun.

1. Paket guyang, 50.000/orng, minimal 5 org.
Fasilitas yang didapatkan :
– petik jeruk sendiri 1 kg
– paket nasi liwet kentang (nasi liwet, ayam, tahu, tempe, jengkol,ikan asin peda, sambal, lalapan)

2. Paket guyang bari nyaneut 60.000/org, minimal 5 org.
Fasilitas yang didapatkan :
– petik jeruk sendiri 1 kg
– paket nasi liwet kentang (nasi liwet, ayam, tahu, tempe, jengkol, asin peda,sambal, lalapan)
– just / hot orange
– paket teh nyaneut (teh nyaneut, singkong rebus, pisang goreng)

Pengunjung bisa pesan terlebih dahulu 3 jam sebelum kunjungan.
Info lebih lanjut, hubungi : Dasep Bandrussalam 085220597019/ wa 089662930852 .***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang