PARIWISATA BUDAYA

Wabup Garut : Ada 50 Titik Lokasi Berpotensi Menjadi Desa Wisata

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat mengunjungi agrowisata Petik Jeruk Cigedug, foto sep

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyebutan Kabupaten Garut hingga saat ini  masih menjadi magnet tujuan wisata karena memiliki banyak  objek wisata, baik wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner.

“Geliat kunjungan wisata ke Garut  semakin hari semakin terus meningkat, sejalan dengan itu maka konsep pembangunan Desa wisata kini menjadi salah satu pilihan prioritas Pemerintah Kabupaten Garut,” Kata Helmi usai membuka kegiatan seminar dan pembekalan wawasan pengembangan Desa Wisata, Jumat (28/4/2017)

Menurut Helmi Desa wisata adalah salah satu konsep destinasi wisata yang sedang dikembangkan di Garut yang diharapkan akan mampu menarik hati wisatawan.

“Garut terus mengembangkan objek wisata dan memberikan pelatihan pelatiha Kepada perwakilan disetiap kecamatan yang memiliki desa  dengan Potensi pariwisata yang layak untuk terus dikembanhkan,”Ungkapnya.

Helmi menambahkan sedikitnya ada 50 titik Desa Wisata yang kini telah menjadi priorotas pemerintah Kabupaten Garut untuk terus dikembangkan agar menjadi daya Tarik wisata.

“Salah satu faktor yang mendukung keberhasilan pengembangan industri pariwisata yaitu kualitas pelayanan yang unggul kepada wisatawan, makanya perlu terus dilakukan pelatihan pelatihan”Tuturnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *