Copy-of-BOAT-RACING-frame-300x152 PARIWISATA BUDAYA  Sambut 18 th Anniversary, Kampung Sampireun Kuatkan Kampung Indonesia

Ini salah satu Fun Games Seru di Kampung Sampireu, foto Dok Sampireun

Gapura Pariwisata ,- Sebagai salah satu penyedia akomodasi pariwisata di Kabupaten Garut Kampung Sampireun Resort & Spa kembali akan menyambut Ulang Tahunnya yang ke 18 tahun 2017 ini.

Sejumlah persiapan telah dirancang sedemikan rupa oleh jajara manajemen dan direksi pengelola kawasan yang kini lebih dikenal sebagai salah satu destinasi wisata bernuansa kampung yang asri dan nyaman dikawasan Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Sesuai dengan Taglinennya, Kampung Sampireun Kampung Indonesia, kami memang berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi iklim parwisata kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Barat yang menjadi kebanggaan Indonesia juga,”Kata Elliana Esecutive Asistant Manager Kampung Sampireun Resort & Spa ditemui, Minggu (27/8/2017).

Elli menyebutkan pihaknya telah mempersiapkan berbagai kegiatan terkait Anniversarry Kampung Sampireun yang ke 18 yang akan jatuh pada tanggal 4 September 2018.

“Kami akan mengundang rekan-rekan para kolega juga mitra setia kami dari berbagai kalangan baik travel agent ataupun para perwakilan pemerintahan saat tasyakur 18 th Anniversarry awal September 2017 nanti,”ungkapnya.

Tema yang diusung masih tetap para performance Kampung Sampireun sebagai kawasan yang didesain etnik sunda dengan berbagai ke khasan baik landscape maupun konten seni dan budayanya.

“Kami tetap pada jati diri sebagai miniatur Kampung Indonesia yang mencerminkan perkampungan Sunda dengan segala kehasannya.”ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya akan terus memperkaya konten dengan menjadikan apa yang ada dan menjadi sesuatu nilai lebih untuk dipersembahkan bagi para pengunjung dan konsumen setianya.***JMB

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang