2015-08-05_03.09.19_11-300x225 PARIWISATA BUDAYA  Liburan di Green Resort Kamojang Garut, Makin Seru dan Lengkap

Bangunan Unik yang dimiliki Kamojang Green Hotel & Resort Garut, foto Doc

Gapura Garut – Garut merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak objek wisata, mulai dari wisata air, wisata alam, wisata pantai dan banyak lagi wisata yang lainnya. Kekayaan alam yang dimiliki Garut memang begitu sangat berlimpah sehingga banyak dimanfaatkan menjadi pariwisata-pariwisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Salah satu objek wisata yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat adalah Green Resort Kamojang Garut yang berada di Jalan Raya Kamojang KM 3, Samarang Garut. Dimana fasilitas yang ditawarkan Green Resort Kamojang bukan hanya penginapan, melainkan pemandangan alam yang bisa dirasakan pengunjung begitu indah untuk dinikmati sambil menyantap makanan bersama sanak keluarga.

Pengunjung yang datang cukup merogok kocek Rp.20.000 perorang, dengan fasilitas yang diberikan cukup menarik. Bisa menikmati wahana air, berfoto dan mendapatkan voucher minum gratis. Sementara untuk sewa penginapannya sendiri  pengunjung harus merogok kocek yang lebih dalam lagi, meskipun harga sewa yang ditawarkan sesuai dengan service dan fasilitas yang diberikan.

Ketika hari libur, biasanya pengunjung yang datang lebih banyak dari hari-hari biasanya, bisa mencapai ratusan orang bahkan hingga penginapan pun penuh. Bukan hanya pengunjung lokal yang datang, dari luar kota pun datang hanya untuk menikmati indahnya Green Resort Kamojang Garut tersebut. Seperti salah satu pengunjung yang berasal dari Solo, “saya sengaja mengisi waktu libur untuk mengunjungi Green Resort Kamojang ini karena liat di sosmed cukup ramai dan tempatnya indah, ternyata pas datang kesini ternyata memang indah sesuailah dengan apa yang bicarakan di sosmed”, ungkap pak Joko.

Akses jalan menuju lokasipun sekarang sudah cukup bagus, dan tidak terlalu jauh dari kota Garut. Namun kurangnya petunjuk jalan yang belum banyak sedikit menyulitkan pengunjung yang baru pertama datang ke lokasi.***Yossie

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang