IMG-20180117-WA0014 PARIWISATA BUDAYA RAGAM  Waah..!! Ada Bebatuan Warna Warni di Sungai Cikao Purwakarta

IMG-20180117-WA0014-1 PARIWISATA BUDAYA RAGAM  Waah..!! Ada Bebatuan Warna Warni di Sungai Cikao Purwakarta
Gapura Purwakarta , – Kehadiran batu pelangi dengan warna warni yang cerah di aliran sungai Cikao, di Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang ingin berswafoto, setelah keberadaan batu pelangi ini viral di media sosial.

Bebatuan dengan warna warni seperti pelangi menghiasi aliran sungai Cikao, keberadaannya menjadi buruan warga yang ingin mengabadikannya melalui sarana media poto di telepon selular bersama keluarganya.

Menurut Endah salah satu pengunjung, kemungkinan ide awal kehadiran batu berwarna warni di aliran sungai Cikao Purwakarta, di picu tindakan vandalisme dari tangan tangan jahil, sehingga bebatuan di aliran sungai ini banyak coretan coretan yang merusak keindahan sungai.

“Sampai saat ini para pengunjung belum tahu siapa yang mempunyai ide mewarnai bebatuan di aliran sungai cikao, tapi justru dengan adanya batu pelangi ini menjadi daya tarik sendiri dan memiliki nilai estetika seni yang tinggi” jelas Endah saat berswafoto bersama saudaranya di aliran sungai cikao.

Endah menambahkan, kehadiran batu pelangi di aliran sungai cikao malah memperindah suasana sungai, apalagi untuk berswafoto di lokasi ini gratis, tinggal menjaga kebersihan di areal sepanjang aliran sungai.

Setelah keberadaan batu pelangi di aliran sungai Cikao viral di media sosial, kini lokasi batu pelangi banyak di kunjungi warga dari berbagai daerah, selain dari Purwakarta, juga para pengunjung datang dari daerah lain, seperti Subang, Karawang dan Bandung.

Apalagi lokasi keberadaan batu pelangi di aliran sungai Cikao ini, berdampingan dengan lokasi obyek wisata Cikao Park yang lagi hit di Purwakarta.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang