Ad PENDIDIKAN  Para Siswa Di Kota Banjar Tolak Hari Valentine

Para siswa di Kota Banjar membawa poster penolakkan hari Valentaine, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Puluhan siswa di Kota Banjar menggelar aksi unjuk rasa tolak peringatan hari Valentine.  Dalam aksinya para  siswa-siswi tersebut membegikan selebaran kepada para pengguna jalan di Kota Banjar yang berisikan penolakan hari Valentine.

Aksi unjuk rasa menolak hari Valentine ini bertempat di alun-alun Kota Banjar. Dengan didampingi gurunya, puluhan siswa-siswi SD dan SMP tersebut membawa spanduk dan poster berisikan kecaman hari Valentine. Mereka mengajak kepada warga khususnya para pelajar untuk tidak merayakan Valentine.

Azkila (14) salahsatu peserta aksi mengatakan, bahwa peringatan hari Valentine itu adalah budaya barat dan merusak moral generasi penerus bangsa. Menurutnya, hari Valentine sering disalah artikan dengan melakukan tindak asusila atau seks bebas yang tidak semestinya dilakukan oleh pelajar.

“Kalau kasih sayangnya sih tidak apa-apa, namun kasih sayang tersebut sering disalah artikan dengan melakukan hal-hal asusila,”Kata Azkia, Sabtu (13/2/2016).

Azkia juga mengajak kepada para generasi muda, jangan ikut terkontaminasi dengan hal-hal yang berbau  budaya barat.

“Budaya barat memang kini sudah melekat kepada kaum muda, seperti gay, lesbian atau yang lainnya. Untuk itu, kita harus secepatnya meninggalkan hal-hal seperti itu, karena hal tersebut akan merusak generasi muda,”tutupnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang