ujiannasional-300x150 PENDIDIKAN  Ombusman Perwakilan Jabar Buka Pos Pemantauan UN

gambar ilustrasi, dok

Gapura Bandung ,- Pos pemantauan dan Pengaduan Ujian Nasional dan Penerimaan Peserta Didik Baru 2016, telah dibuka Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Pos Pemantauan dan Pengaduan Ujian Nasional dan Penerimaan Peserta Didik Baru 2016 ini untuk mewadahi keluhan dan pengaduan pada penyelenggaraan Ujian Nasional dan PPDB di Provinsi Jawa Barat mulai Senin, 4 April 2016.

Sebagaimana dilansir Pikiran Rakyat Online,  secara aktif pemantauan yang dilakukan Ombusman dilakukan dalam dua putaran, putaran pertama pemantauan UN 2016 dilaksanakan pada SMA/MA/SMK/Sederajat yang menyelenggarakan UN berbasis kertas (PBT),pada  4-7 April 2016.

Ombdsman menyebar tim pemantau UN di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor.

Sementara itu, pada putaran Kedua, melaksanakan pemantauan UN di sekolah-sekolah yang menyelenggarakan UN berbasis komputer (CBT) 11-12 April 2016 di Kota Bandung, Kabupaten Garut dan Kota Cirebon.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang