photo_2016-06-17_08-07-24-640x299-300x140 PENDIDIKAN  Ini Kata Ust. Aceng Zakaria "Hati-hati Dengan Pola Pikir Terbalik"

Ust. KH. Aceng Zakaria Ketua Umum Pimpinan Pusat Persis, foto persis.or.id

Gapura Bandung , – Dilansir dalam laman resmi Persatuan Islam (Persis) Ketua Umum Pimpinan Pusat Persis Ust. KH. Aceng Zakaria mengingatkan agar berhati-hati dengan pola pikir terbalik yang saat ini marak dimasyarakat.

Menurutnya, saat ini banyak pihak yang memiliki kepentingan untuk mendeskreditkan Islam dan meraup keuntungan dibaliknya. Salah satu contoh kasus yang masih hangat adalah kasus umpan (Bu Saeni yang ditutup warungnya oleh Satpol PP Kota Serang Banten baru-baru ini, red). Dibantu dengan pemberitaan  media yang semaraka, hingga para pejabat publik tidak ketinggalan ada yang memanfaatkan hal tersebut untuk membodohi umat dengan cara mengenalkan pola berpikir terbalik.

“Kita ini mayoritas sedang melaksanakan ibadah. Harusnya mereka yang menghormati kita yang sedang melaksanakan ibadah shaum. Bukan yang shaum menghormati yang tidak shaum. Itu berpikirnya terbalik”, Kata Ust. Aceng Zakaria sebagaimana dilansir persib.or.id.

Lebih lanjut Ust. Aceng Zakaria menyebutka, kalau muslim harus menghormati yang tidak shaum, maka yang tidak shaum juga harus menghormati yang sedang saum.

“Jangan makan dan minum seenaknya, makan di tempat umum. Kalau mereka makan dan minum padahal kita sedang shaum, berarti mereka tidak menghormati yang shaum,” Tuturnya.

Saat ini propaganda cara berpikir terbalik Kata Ust. Aceng justru sangat merusak pemahaman dan nalar.

“Harus diwaspadai. Gerakan pengrusakan aqidah dan pemahaman tentang Islam, sudah semakin menggeliat”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang