101_1571-300x225 PENDIDIKAN  Meriahkan HUT RI Ke 71, Ribuan Siswa SMKN 2 Garut Ikut Jalan Sehat

Guru dan murid SMKN 2 Garut berbaur mengikuti jalan sehat HUT RI ke 71, foto smkteam

Gapura Garut ,- Sekitar 1500 siswa dan siswi bersama para Guru dan Staf Tata Usaha Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Garut, dengan antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI ke-71, Sabtu (20/8/2016).

Kegatan jalan sehat tersebut diselenggarakan oleh OSIS yang mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah sebagai program rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun pada bulan Agustus.

“Ini merupakan program kerja OSIS yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai salah satu bukti kecintaan terhadap tanah air kita Indonesia”, Kata Arahan Sidik Mutaqien Ketua pelaksana jalan sehat OSIS SMKN 2 Garut saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Sidik menegaskan kegiatan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan antara seluruh keluag besar SMKN 2 Garut.

“Terutam menjaga solidaritas antar siswa, mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar SMKN 2 Garut dan menumbuhkan jiwa nasionalisme yang tinggi,”Ungkapnya.

Menurut Sidik  rute jalan santai kali menempuh jarak cukup lumayan panjang namun rute yang dipilih cukup menyenangkan karena dapat melintasi arela pesawahan hingga Bendungan Copong yang baru selesau di bangun.

“Start dari gerbang STMN 2,   kemudian belok kiri ke arah Maleer Kecamatan Banyuresmi dilanjtkan belok kanan melewati pabrik kecap samping Lapas Garut, lalu masuk ke kawasan bendungan copong lalu  keluar belok kanan menuju arah kampung Pasir Muncang dan belok kembali  ke Kampus STMN 2 Garut.” Paparnya.

Pihak panitia jalan sehat tersebut juga menyediakan hadiah menarik yang langsung diundi sebagai doorprize bagi sleuruh peserta yang berhasil mengikuti jalan sehat hingga finish.***Smkteam

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang