PENDIDIKAN

Insan Pendidikan se-Wilayah Pantura Jabar Berebut Anugerah Cisfour Award 2018

Gapura Karawang , – Ajang perlombaan inovatif dan kreatif serta malam penganugerahan Cisfour Award 2018 di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV, di gelar di Mercure hotel Karawang, Jawa Barat. pada Kamis Malam (30/8/2018).

Cisfour Award adalah penghargaan kepada sejumlah kepala sekolah, guru, pengawas, staf tata usaha dan semua pegawai perangkat sekolah termasuk pelajar di tingkat SMA, SMK, dan SLB di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV.

“Alhamdulillah malam ini adalah malam penghargaan bagi mereka yang telah inovatif dan kreatif memajukan pendidikan di sekolah mereka masing-masing,” kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi.

Menurut Ahmad, awards tersebut jangan dilihat sebagi sebuah persaingan namun sarana untuk keakraban dan memacu kreatifitas dalam memajukan pendidikan di Jawa Barat.

“Bukan artinya saling bersaing namun lebih kepada kita bersatu untuk sama-sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan,” jelasnya.

Diketahui ada sejumlah kategori award yang diberikan yaitu pengawas responsif, kepala sekolah inspiratif, kasubag tata usaha inovatif, guru kreatif, caraka komunatif, siswa atraktif, dan dharma wanita motivatif.

Penghargaan tersebut di perebutkan oleh 405 SMA,SMK dan SLB di Wilayah Cabang Dinas Pendidikan IV meliputi Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang.

Untuk juara umum dengan perolehan award terbanyak diperoleh oleh Kabupaten Karawang.***Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *