Gapura,- Rangkaian program untuk mewujudkan Garut bersih, terus diluncurkan pasangan Bupati Garut Rudy Gunawan dan Helmi Budiman. Kamis (8/5/2014), Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman, membagikan Kantong Kotoran Kuda kepada para kusir Delman.

Kegiatan pembagian Kantong Kotoran Kuda dipusatkan di kawasan Jalan Guntur Depan Pusat perbelanjaan Garut Plaza. “Ini bagian dari pelaksanaan program Kamis berbagi yang kami canangkan dikabupaten Garut”. Kata Bupati Rudy Gunawan Kepada sejumlah wartawan.

Rudy menambahkan, pihaknya sangat menyadari bahwa Garut  masih kotor, akibat banyaknya kotoran kuda yang seringkali dibiarkan berserakan dijalanan karena selama ini para kusir delman tidak menggunakan kantong Kotoran Kuda. “Ada sekitar 150 kantong Kotoran Kuda yang kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan secama maksimal oleh para kusir delman”. Ungkapnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian Program Garut bersih ini, Bupati Garut juga telah menggalakan kembali Jumaat bersih yang melibatkan seluruh pegawai Dinas dan Intansi Pemda Garut untuk melakukan kegiatan “beberesih” setiap hari Jumaat pagi dijalan-jalan protokol dan pusat kota.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang