bupati-dan-wakil-300x198 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Jadi Tim Sukses Capres, Bupati dan Wakil Bupati Garut Ajukan Cuti

Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman (poto jmb)

Gapura, – Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman memastikan keduanya  telah mengajukan cuti kepada Menteri Dalam negeri terkait dengan keduanya telah tercatat sebagai Tim Sukses Pemenagan Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Pengajuan cuti dilakukan keduanya agar fokus pada perjuangan pemenangan calon Capres Cawapres  Prabowo Hatta di Kabupaten Garut.

Sebagaimana ketentuan yang mengatur tentang  kepala daerah yang menjadi tim sukses atau tim kampanye pasangan capres cawapres telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2013, dimana setiap kepala daerah yang ikut ambil bagian, dapat mengajukan cuti.

“Saya dan Wakil Bupati, akan mengambil cuti setiap Sabtu dan Minggu. Karena kami akan menjadi juru kampanye pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa,” Tegas Rudy, Senin (2/6/2014).

Lebih lanjut Rudy menyatakan meski akan mengambil cuti di setiap akhir pekan, tetapi tidak menutup kemungkinan  jika dirinya diperlukan untuk berkampanye di hari apapun akan siap menjalaninya.

Sementara itu menjawab adanya kekhawatiran mengenai keterlibatan aparatur pemerintah dalam kampanye salah satu pasangan capres dan cawapres, Rudy mengimbau agar seluruh PNS di Garut untuk bersikap netral.

“agenda Pilpres 2014 ini sebaiknya kita serahkan kepada masyarakat sebagai bagian dari pesta demokrasi”.pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang