DSC_0058-300x199 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Chocodot Wakili Garut Berpameran di Penas KTNA XIV Malang

Gapura,- Chocodot dan produk Gabungan Produk Rancage asli Garut (Gapura Sigar) dibawah Koordinasi Gapura Indonesia (Gabungan Produk Juara) diberangkatkan ke Arena Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV di Kabupaten Malang Jawa Timur yang akan berlangsung tanggal 7-12 Juni 2014.

Chocodot dan Gapura akan mengikuti kegiatan Pameran produk unggulan bersama kontingen KTNA asal Jawa Barat lainnya. Kabupaten Garut dipimpin langsung Bupati Garut Rudy Gunawan bersama sejumlah perwakilan Petani dan Nelayan dibawak Koordinasi BP4K Kabupaten Garut untuk mengikuti acara pembukaan yang akan di buka langsung oleh Presiden RI distadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Zani  Bagian promosi dan pameran Chocodot dari Goah Gumelar mengatakan, pihaknya telah memberangkatkan perwakilan bagian promo dengan menyertakan beberapa jenis produk unggulan untuk berpameran bersama produk-produk UKM Garut dibawah koordinator Gapura.

“Kami telah berangkat lebih awal untuk mengikuti persiapan pameran yang difasilitasi oleh Dinas Koperasi dan UKM serta dinas Perindustrian perdagangan  kabupaten Garut”. Kata Zani dikantornya.

Sementara itu menurut Usep Basuki Eko Kepala bagian Humas dan Informatika Pemda Garut, Bupati Garut dipastikan berangkat bersama rombongan dari dinas terkait dan sejumlah perwakilan petani dan nelayan Kabupaten Garut untuk mengikuti pembukaan Pekan Nasional tersebut.

“Rombongan Kabupaten Garut yang dipimpin Bapak Bupati nantinya akan bergabung bersama Kontingen Jawa Barat lainnya”. ungkapnya***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang