10464080_1436784033250824_5125717420434011326_n-168x300 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Jk Garut, Tampilkan Anak Jalanan

Pentas Anak-anak Jalanan dalam Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Jk Garut. (poto jmb)

Gapura,- Deklarasi Tim Pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-JK di kabupaten Garut digelar secara terbuka di depan Kantor KNPI jalan Jendral Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota. Selasa (10/6/2014).

Acara dimulai dengan penyampaian sambutan dan orasi dari Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Jk serta masing-masing ketua koalisi partai pendukung dan para ketua organisasi relawan Jokowi-Jk dikabupaten Garut.

Yogi Yuda Wibawa Ketua Tim Pemenangan dari PDIP dalam orasinya mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Jokowi-Jk untuk mengajak dan memastikan seluruh warga Kabupaten Garut memilih Jokowi-Jk pada pilpres 9 juli 2014 nanti.

Senada dengan Yogi, Ketua Partai Nasdem Garut, H. Komar Mariuana memastikan seluruh kader dan anggota Partai Nasdem sedang bergerak dan berjuang untuk kemenangan Jokowi-JK sehingga dapat memenangi Pilpres.

Usai penyampaian orasi, Deklarasi dilanjutkan dengan atraksi treatikal anak-anak jalanan dan pentas seni oleh para relawandiatas pangung terbuka dibawah sengatan terik panas matahari.

Berkaitan dengan pentas treatikal yang melibatkan anak-anak dibawah umur, Komisioner Panitia Pengawas Pemilu Panwaslu Kabupaten Garut Asep Nurjaman menyesalkan hal tersebut mengingat saat ini sudah masuk pada masa kampanye bagi kedua pasangan Capres dan Cawapres. “Bagaimanapun bentuknya melibatkan anak-anak dibawah umur dalam kegiatan politik itu melanggar aturan apalagi dalam musim kampanye”. Kata Asep saat dimintai tanggapannya.

Asep mengaku akan segera melayangkan teguran berisi peringatan agar para tim sukses pemenangan pasangan Capres-Cawapres benar-benar mentaati peraturan dan mekanisme tentang kampanye.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang