poto-tama-300x168 INFO RAMADHAN PERISTIWA USAHA & PRODUK  Chocodot Bersama Ratusan Karyawannya Sambut Ramadhan 1435 H

Ratusan Karyawan PT. Tama Cokelat Indonesia sedang mendengarkan sambutan Kiki Gumelar dalam Silaturahmi sambut Ramadhan 1435 H.

Gapura Garut ,- Ratusan Karyawan bersama Direksi dan Management PT. Tama Chokelat Indonesia (Chocodot), menggelar silaturahmi dan berdoa bersama menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1435 H. bertempat di Kantor Baru PT. Tama di jalan Otista kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Direktur PT. Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar, mengatakan perjalanan perusahaan yang dipimpinnya tidak lepas dari kerja keras dan upaya para karyawan yang selama ini bahu membahu untuk bersama-sama membesarkan Perusahaan.

“Tidak terasa perjalanan perusahaan ini terus merangkak, serasa baru Ramadhan Tahun kemarin kita berkumpul bersama-sama dan tidak sedikit diantara para karyawan atau management yang sudah meninggalkan posisinya dan kini diganti-orang-orang yang baru lagi”. Kata Kiki Gumelar dengan mata berkaca-kata.

Menurut Kiki dinamika usaha memang selalu terjadi pasanga surut, termasuk dengan keberadaan karyawan yang tidak jarang harus gunta-ganti posisi, diantara pengembangan karier mereka ada yang keluar, ada juga yang masuk menggantikannya.

“Ini perlunya silaturahmi diantara kita, sehingga bisa terus saling mengenali satu sama lain diantara para karyawan di Chocodot”. ungkapnya.

Sementara itu, Hj. Nina Herlina, Komisaris PT. Tama Cokelat Indonesia, dalam kesempatan sambutannya mengemukakan perjalanan singkat dirinya bersama Kiki Gumelar dalam membesarkan perusahaan adalah bagian dari perjalanan yang penuh dengan suka duka dan tantangan, bahka tidak sedikit ujian dan cobaan yang harus dihadapinya.

“Saya bersyukur sampai Ramadhan tahun ini, kita masih bisa memiliki kesempatan dan bersama-sama berkumpul, semoga dapat menjalankan Ibadah Ramadhan dengan penuh khidmat”. Ungkapnya.

Hj. Nina juga berpesan agar seluruh karyawan dapat terus bekerja dengan semangat dan bersungguh-sungguh agar dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan perusahaan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang