jerman_reuters-300x200 OLAHRAGA PERISTIWA  Brasil Dilumat Habis Jerman dengan Skor Telak 1-7, Jerman Melenggang Ke Final

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Skor yang amat sangat fantastis benar-benar terjadi pada laga Brasil melawan Jerman. Berasil dipermalukan Tim Panser Jerman dengan skor 1-7 untuk keunggulan Jerman. Gol Jerman masing-masing dicetak Thomas Mueller 11′, Miroslav Klose 23′, Toni Kroos 24′, 26′,Sami Khedira 29′ dan Andre Schurrle 69′, 79′. Pertandingan menginjak menit 90′ Oscar berhasil menjebol gawang never. Pertandingan Brazil melawan Jerman disudahi dengan skor telak 1-7.

Sebagai tuan rumah Laga Sepak Bola Piala Dunia 2014, Brasil benar-benar dipermalukan Jerman dengan skor telak padahal sebelumnya banyak yang tidak mengunggulkan Jerman. Liama gol bersarang dibabak pertama ke gawang Brasil sebuah hal sangat menyakitkan sepanjang perjalanannya mengikuti Piala Dunia. Gawang Julio Cesar mendadak sangat mudah dijebol lawa?.

Pesta gol Jerman menggambarkan tim Panser ini sebagai mesin gilas yang sangat haus gol selalu melibas kesempatan ketika didapatnya. Thomas Mueller mengawali  pesta gol Panser dengan tandukan menyambut umpan tendangan pojok Toni Kroos. Ini menjadi menu pembuka yang lezat dan menawan.

Brazil tampak keteteran menghadapi pasukan Jerman yang tampil solid dan akurat sehingga Miroslav Klose memperbesar skor di menit 23.

Toni Kroos berhasil  mencetak dua gol kembar hanya dalam tempo tiga menit untuk menambah rasa sakit tuan rumah Brasil. Belum reda dari rasa sakit yang seakan tiada henti, Brazil kembali kebobolan lagi.  Sami Khedira yang menyelesaikan umpan akurat Mesut Ozil di dalam kotak penalti membuat gawang Brasil makin robek.

Di babak kedua, dua gol tambahan kembali diukir Panser sekan ingin benar-benar memastikan mimpi Berasil menjadi juara hilang seketika. Kali ini Andre Schurrle yang melakukannya. meskipun tampil sebagai pemain pengganti, penyerang yang satu  ini mampu merobek gawang Brazil dengan memanfaatkan umpan Philipp Lahm di menit 69. Sepuluh menit kemudian ia menambah gol dengan bantuan Thomas Mueller.

Satu-satunya  gol yang diciptakan Brasil dari Oscar tidak mampu menganggkat kepala ribuan suportnya yang tertunduk lesu dan kecewa seakan tidak percaya degan keadaan itu. Brazil tetap saja tersingkir dengan skor telak 1-7. Jerman melengang ke final dengan sangat percaya diri dan membuat calon lawanya berpikir keras untuk bersiap menghadapinya.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang