banjar_stikes-1-008_0001-300x225 PERISTIWA  Stikes Bina Putra, Wisuda 70 Mahasiswa Keperawatan

Dewan Pendiri Stikes Bina Putra Banjar, Herman Sutrisno Saat Menyalami para Wisudawan angkatan Ke 8 Stikes Bina Putra (poto Hermanto)

Gapura Kota Banjar ,-  Sekitar 70 orang mahasiwa Stikes Bina Putra Kota Banjar, Jawa Barat,  menjadi wisudawan wisudawati angkatan ke 8 dan diangkat sumpahnya sebagai tenaga profesional keperawatan sebelum melakukan pengabdian kepada masyarakat sebagai tenaga medis profesional.

Wisuda berlangsung di gedung Graha Banjar Idaman, selain diikuti ke 70 wisudawan-wisudawati bersama keluarganya juga dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan terkait.

Ketua Stikes Bina Putra , Oman Rokhman membacakan sumpah dan janji para lulusan atau Sarjana Keperawatan in,  dalam sebuah prosesi wisuda ini yang juga dihadiri  Dewan pendiri Stikes Bina Putra Banjar Herman Sutrisno.

Saat dimintai tanggapannya Herman Sutrisno berharap para lulusan atau Sarjana Keperawatan dari Stikes yang dirintisnya akan mampu menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama mereka menimba ilmu.

“semoga ilmu mereka dapat dimanfaatkan untuk melayani kepentingan masyarakat, karena setelah keluar menjadi Sarjana Keperawatan mereka telah menjadi orang-orang profesional”. Tuturnya.

Herman menilai dan meyakini kemampuan dari para Sarjana Keperawatan lulusan Stikes Bina Putra Banjar saat ini sangat baik dan telah menjelma sebagai tenaga profesional.

Sementara itu Ketua Stikes Bina Putra, Oman Rokhman juga berharap para wisudawan dan wisudawi dapat lebih meningkatkan prestasinya di dunia kerja. “saya  berharap Stigma judes, jutek  dan lain-lain yang sering dialamatkan dari masyarakat pada perawat dapat dihilangkan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat”. ungkapnya.

Oman juga berharap peningkatan  kesejahteraan bagi para tenaga profesi Perawat dapat terus meningkat sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga semakin terus meningkat.

“Dengan rancangan undang undang Keperawatan yang kini masih digodok semoga segera dapat disahkan dan akan benar-benar menjadi acuan untuk menyejahterakan tenaga keperawatan ini “. Pungkasnya. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang