DSC_0009_00011-300x198 PERISTIWA  Pemda Garut Siapkan 50 Milyar untuk Pembangunan Jalan

Bupati Garut Rudy Gunawan saat memeriksa kesiapan Pasukan Pengamanan Lebaran dalam Apel Gelar Pasukan Ketupat Lodaya Polres Garut, Senin (21/7/2014).

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan penyelesaian jalan baru yang merupakan jalur alternatif dari arah warung peteuy sigobing tembus ke jalan Banyuresmi diperkirakan baru bisa diselesaikan secara keseluruhan pada tahun 2016 mendatang.

“Untuk penyelesaian jalan baru itu secara keseluruhan baru termasuk dengan perluasan melalui sodetan-spdetan pada tahun 2016 kita dapat selesaikan”. Kata Rudy saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran di Mapolres Garut Senin (21/7/2014).

Menurutnya, pada  tahun 2015 nanti akan melanjutkan perbaikan perbaikan dengan sodetan-sodetan termasuk pengandaan tanah atau pembayaran ganti rugi tanah untuk pembangunan ruas jalan baru.

“Pada tahun 2015 kita membebaskan tanah untuk ruas jalan lintas dari Selaawi ke Malangbong, kemudian ruas jalan tembus Cipanas termasuk dengan sodetan-sodetan ruas jalan utama leles- Kadungora”. Ungkapnya.

Sementara itu untuk penambahan ruas jalan disekitar kawasan pusat kota Garut yang kondisinya sudah semakin penuh disesaki kendaraan hingga seringkali macet , Bupati Rudy Gunawan mengaku pihaknya telah menganggarkan cukup besar senilai 50 Milyar rupiah termasuk didalamnya  untuk pembebasan lahan perluasan ruas jalan dikawasan pusat.

“Nilainya cukup besar  untuk program pembangunan jalan baru kita menganggarkan sekitar 50 milyar dan dan programnya akan terus dilanjutkanhingga tahun 2017”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang