gambar-sapi HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  PT. CABS Perusahaan Penggemukan Sapi Dibobol Maling
Gapura Garut ,- PT. Citra Agro Buana Semesta (CABS), sebuah  Perusahaan penggemukan sapi yang berada di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dibobol maling.
Maling berhasil membobol perusahaan tersebut hingga membawa kabur uang tunai. Pihak kepolisian, menduga aksi pencurian tersebut terjadi pada Kamis (14/8) malam.
 
“Aksi pembobolan baru diketahui oleh pihak perusahaan pada pukul 06.45 WIB pagi hari tadi. Diduga kejadiannya malam,” kata Kapolsek Malangbong AKP Suhartono saat dihubungi, Jumat (15/8/2014).
 
Sejumlah uang dalam nilai besar melayang dalam peristiwa ini. Meski demikian, Suhartono menyatakan pihaknya enggan berspekulasi mengenai besaran jumlah uang yang dicuri dan modus para pelaku pada peristiwa itu.
 
“Tidak ada barang yang hilang, hanya uang saja. Namun berapa besarannya, kami masih belum tahu. Sampai saat ini, kami masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujarnya.
 
Di lokasi kejadian, polisi menemukan jejak-jejak pelaku. Untuk menelusuri jejak ini, Polsek Malangbong melibatkan anjing pelacak.
 
“Kami menurunkan anjing pelacak. Kami masih menelusuri jejak-jejak para pelaku,” ucapnya. 
Sementara itu berdasarkan informasi yang beredar disekitar lokasi kejadian, nilai uang yang digondol maling tersebut disebut sebut mencapai 1 milyar rupiah. Hingga berita ini dilansir belum ada satupun pihak yang memberikan penjelasan tentang nilai nominal uang yang digondol maling tersebut. ***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang