IMG_9942-300x199 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Video Bugil Siswi SMK Banjar Beredar Luas Hingga Ke Garut
Gapura Garut ,-Video bugil salah seorang oknum  siswi SMK yang sebelumnya dikabarkan sempat menggemparkan Kota Banjar, Jawa Barat, kini beredar luas dikalangan warga Kabupaten Garut.
Video selfie bugil seorang ABG yang berdurasi sekitar 36 detik tersebut beredar cepat melalui smartphon diantara warga di Garut.
 
Seorang warga Kecamatan Tarogong Kidul, Gunawan (27), mengaku mendapat video tersebut dari seorang temannya. Dia sempat mengira jika pemain dalam video tersebut adalah perempuan muda asal Garut.
 
“Sebenarnya kemarin saya mendapat kiriman video ini. Saya kira pemerannya orang Garut, namun ternyata banyak orang yang bilang bahwa dia berasal dari Banjar,” kata Gunawan, Jumat (15/8/2014).
 
Gunawan mengaku, penyebaran terjadi melalui transfer bluetooth handphone. Tidak hanya kalangan pemuda, video pendek berdurasi 36 detik ini juga ditonton pria dewasa.
 
“Saya tidak tahu apakah orang lain juga memilikinya. Hanya kalau untuk teman-teman saya, sudah banyak yang mempunyainya di handphone mereka,” ujarnya.
 
Video selfie bugil ini hanya memperlihatkan adegan seorang perempuan meremas bagian dadanya. Dia tampak sengaja merekam penampilannya sendiri dengan suara mendesah layaknya pemeran film porno.***TG
 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang