C360_2014-08-18-13-21-12-026-300x168 PERISTIWA SENI & HIBURAN USAHA & PRODUK  Chocodot Gelar Agustusan Bareng Karyawan

Gapura Garut ,- Ratusan Karyawan dan keluarga besar PT. Tama Cokekat Indonesia (Chocodot) di Garut Jawa Barat, larut dalam kegembiraan saat mengikuti rangkaian acara hiburan Agustusan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 69 yang digelar dikawasan objek wisata Taman Air Sabda Alam Garut.

“Kami sengaja menyelenggarakan kegiatan ini dengan melibatkan seluruh karyawan karena secara kebetulan kegiatan tahunan kami yaitu family Gathering kini bertepatan dengan bulan Agustus dimana ada moment HUT RI”. Kata Kiki Gumelar Direktur PT. Tama Cokelat Indonesia disela sela kegiatan Agustusan tersebut, Senin (18/8/2014).

Menurutnya, Kegiatan yang melibatkan seluruh Karyawan dan keluarga besar Chocodot tersebut diisi dengan berbagai acar hiburan dan lomba dengan berbagai permainan khusus bagi para karyawan dengan berbagai hadiah menarik.

“Para Karyawan ini dibagi kedalam lima kelompok dimana masing-masing kelompok terdiri dari para karyawan yang berasal dari berbagai divisi sesuai dengan divisi yang berada diperusahaan kami, agar mereka lebih saling mengenal satu sama lainnya”. ungkapnya.

Kiki menambahkan, masing-masing kelompok dipertandingkan untuk memperebutkan hadiah uang tunai yang telah dipersiapkan pihaknya.

“Ini juga menjadi ajang evaluasi dan penilaian bagi para karyawan kami yang berprestasi selama kinerja satu tahun terakhir semuanya mendapatkan reward dari perusahaan”. pungkasnya.

Sementara itu, Lukman  salah seorang karyawan dari divisi Distribusi  Chocodot berhasil keluar sebagai karyawan terbaik peringkat pertama dan berhak memperoleh uang tunai senilai 5 juta rupiah, mengaku senang dengan reward tersebut.

“Saya tidak mengira akan keluar sebagai karyawan terbaik tahun ini, alhamdulillah senang sekali, mudah mudahan saya dapat bekerja lebih baik lagi “. ungkapnya.

Selain mengeluarkan reward untuk para karyawan terbaik, Chocodot juga memberikan reward bagi kinerja divisi terbaik dengan uang tunai 10 juta rupiah yang berhasil dimenangkan oleh Divis Produksi.***jmb    

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang