DSC_0025_0001-300x198 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Chocodot Segera Gelar Tasyakur HUT Ke 5

Gapura Garut ,- Meski tidak akan menggelar acara semeriah tahun-tahun sebelumnya, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) akan menggelar malam Tasyakur HUT Ke 5 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2014 mendatang.

“Pihak panitia telah mempersiapkan untuk gelaran acara malam tasyakur HUR ke 5 Chocodot tempatnya digedung Intan Balarea jalan Patriot kelurahan Tarogong Kidul Garut”. Kata Ardi salah seorang Koordinator kegiatan malam tasyakur HUT Ch0codot ke 5, Rabu (20/8/2014).

Menurutnya, Meski kegiatannya tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, namu tradisi HUT Chocodot ke 5 tetap menyesuaikan dengan format tahun-tahun sebelumnya, dimana selalu diisi dengan berbagai acara terkait dengan apresiasi perusahaan terhadap berbagai pihak yang selam ini telah bersama-sama menjalin kemitraan.

“Tahun ini memang tidak terlalu besar, acaranya lebih sederhana namun insya alloh tetap khidmat seperti yang kami harapkan bersama”,Ungkapnya.

Sementara itu, Owner Chocodot Kiki Gumelar mengatakan, pihaknya selalu bersyukur atas berbagai anugerah yang telah diberikan pada keluarganya dalam menjalankan rida perusahaan sehingga terus berkembang meski harus merangkak pelan.

“kami selalu bersyukur karena, nikmat yang selalu kami dapatkan dalam membesarkan perusahaan keluarga ini, makanya bagaimanapun keadaanya kami selalu menggelar acara tasyakur untuk mendapatkan berkah selalu”. Paparnya.

Dalam kegiatan yang akan digelar tersebut, Kiki berharap orang-orang terdekat serta seluruh kelaurga besarnya dapat berkumpul bersama-sama mensyukuri nikmat yang diraihnya selama ini.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang