banjar_tenggelam-jajawar-1-006_0001-300x225 PERISTIWA  Jenazah Watino di Temukan Mengambang di Sungai Citanduy

Warga berkerumun dipinggir sungai Citanduy, Kota Banjar, melakukan pencarian korban tenggelam, Kamis (21/8/2014) poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Jasad Watino pekerja proyek yang tenggelam di sungai Citanduy desa Jajawar pada Kamis (21/8/2014)  sore, akhirnya berhasil ditemukan warga pada Jumat (22/8/2014) pagi setelah sempat menghilang terseret arus air sungai.

Jenazah korban dibawa ke Instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kota  Banjar, untuk dilakukan visum dan identifikasi oleh anggota Identifikasi Polres Banjar.

Menurut Kompol Suwignyo Kapolsek Banjar , pria berumur 30 tahun tersebut ditemukan warga sudah mengambang di sungai yang berjarak sekitar satu  kilometer dari lokasi kejadian.

“tubuh korban dalam keadaan membengkak dan tampak beberapa luka lebam di beberapa bagian tubuh,  diduga akibat benturan saat hanyut terbawa arus sungai.” ungkapnya.

Menurutnya, atas upaya dari petugas BPBD dan warga sekitar serta pihak kepolisian jenazah korban berhasil ditemukan dan langsung dilakukan evakuasi hingga Jenazahnya diantar ke RSUD Kota Banjar.’

Diberitakan sebelumnya, korban tenggelam saat sedang mandi di sungai bersama 3 orang rekannya seusai bekerja di proyek pembangunan Instalasi Pengolahan air baku PDAM di desa Jajawar dusun Balokang Patrol Kecamatan Banjar.

Sementara itu hasil dari visum petugas tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban dan dipastikan korban tewas akibat murni kecelakaan di sungai Citanduy.

Dari Kamar Mayat RSUD Kota Banjar Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di desa Kunci Kecamatan Sidareja kabupaten Cilacap, Jawa tengah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang