Gapura Garut,- Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2014 kembali digelar di Gor Bulutangkis SAS jalan terusan pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat. Kejuaraan Bulutangkus bergensi di kabupaten Garut tersebut kini di prakarsai oleh PD BPR LPK Garut.

Sedikitnya sekitar 900 pebulutangkis dari Garut dan berbagai daerah di Jawa Barat, turut ambil bagian dalam Kejuaraan Bulutangkis yang merupakan agenda tahunan dari PBSI Kabupaten Garut.

Kejuaraan akan berlangsung mulai Rabu (3/9/2014) hingga Minggu (7/9/2014) mendatang. Usai dilakukan pembukaan Rangkaian pertandingan langsung digelar marathon  dengan mempertandingkan  kategori anak anak dan pemula.

Sesuai dengan ketentuan yang dibuat panitia kejuaraan ini dibagi ke dalam beberapa kategori di yaitu usia dini, anak anak, pemula, remaja, dan dewasa. Selain itu akan dipertandingankan juga beregu setiap Satuan Kerja dari Dinas Intansi  di lingkungan pemerintahan Kabupaten Garut, termasuk pertandingan kategori antar kecamatan yang diikuti oleh 17 kecamatan dari total 42 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

Menurut Direktur Utama PD. BPR LPK, Aam Muhammad, pihaknya mengakui jika pelaksanaan kejuaraan bulutangkis kali ini merupakan pertamakalinya dilaksanakan oleh PD BPR LPK dan untuk mempermudah secara teknis pihaknya menggandeng PBSI Kabuaten garut sebagai pelaksana teknis.

“inilah memang kejuaraan olah raga pertama yang kami selenggarakan. Oleh sebab itu, kegiatan ini menjadi tonggak bagi kami dan semoga ke depannya dapat digelar rutin setiap tahun,” ungkapnya.

Aam mengakui jika pada pelaksanaannya akan  banyak kekurangan disana-sini, maklum merupakan pengalaman pertama kalinya menyelenggarakan kejuaraan olah raga

“kami sangat mengharapkan  saran dan masukan dari berbagai pihak dan nantinya kami juga akan melakukan evaluasi secara menyeluruh  terkait pelakasanaan kali ini agar dapat memberikan yang lebih baik ke depannya”. Harapnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang