Ilustrasi-300x166 PERISTIWA  Penumpang Bus Primajasa Bekasi-Garut Melahirkan di Toilet Rest Area

Gapura Purwakarta ,– Ina Ratnasari (34) warga Kampung Seredan, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang tengah Hamil tua, akhirnya melahirkan bayi laki-laki secara darurat disebuah Toiler  rest Area KM 88 Tol Purbalenyi arah Bandung tepatnya di Kampung Citapen, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis (4/9/2014) Pagi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, perempuan muda yang tengah hamil tua ini awalnya sempat mengeluhkan mules-mules dan memberi tahu sang sopir Bus yang dinaikinya yaitu PO Primajasa Jurusan- Bekasi-Garut dengan tujuan ke Garut.

Mengetahui perempuan hamil tersebut merasa mules-mules sang Sopir akhirnya mengarahkan Bus yang dikendarainya memasuki Rest Area KM 88 Tol Purbalenyi. Namun karena Ina sudah tidak tahan lagi menahan rasa mulesnya, Ia menuju sebuah Toilet di Rest Area tersebut dan tidak lama kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki dengan selamat tanpa dibantu tenaga medis.

Sontak saja mendengar tangisan bayi didalam Toilet membuat warga yang sedang berada disekitar Rest Area tersebut baik para pedagang maupun yang tengah bersitirahat mendadak geger.

Oleh sejumlah warga dan petugas Rest Area, Ina yang hendak pulang kampung ke Garut sendirian tersebut bersama bayinya, akhirnya dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan perawatan Medis.

Hingga Kamis Malam tadi, Ina dan bayinya masih berada di Ruang UGD RS MH Thamrin dalam keadaan baik dan menanti dijemput keluarganya.***Rdy

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang