Rinada-diperiksa-300x172 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Rinada Pemeran Video Mesum Berseragam PNS Kembali Jalani Pemeriksaan Polisi

Gapura Bandung ,- Rinada (33) pemeran  wanita berseragam  PNS  mesum Pemkot Bandung yang sempat menghebohkan  dunia maya  beberapa  pekan terakhir,  Rabu (10/9/2014) petang petang, kembali menjalani  penyidikan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreksrim  Mapolrestabes Bandung.

Pemeriksaan terhadap Rinada berlangsung secara tertutup. Usai diperiksa hampir tiga  jam, R  keluar ruangan dan angkat bicara, jika kedatangannya  ke Polrestabes  guna memberikan keterangan agar lengkap.

“Saya datang kembelai memberikan keterangan untuk menambah keterangan yang masih belum lengkap”. Kata Rinadausai menjalani pemeriksaat di Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/9/2014).

Rinada juga mengaku sangat  kecewa direkam mantan suaminya berinisial Y  saat berhubungan intim tersebut.

“saya akan tetap melaporkan  Y kepada Polisi dan memperkarakannya, karena diduga kuat ikut serta dalam penyebaran rekaman video intim itu”.tegasnya

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan kedatangan Rinada ini masih tetap dimintai keterangan sebagai saksi.

“Kedatangannya masih sebagai saksi, R diminta keterangan untuk  melengkapi kekurangan data data yang sebelumnya yang sudah ia  sampaikan ke penyidik”. ungkapnya.

Nugroho Arianto menambahkan sejauh ini pihaknya masih terus menggali berbagai keterangan untuk melengkapi keterangan yang diperoleh penyidik sebelumnya dari berbagai keterangan para saksi.

“masih dalam rangka melengkapai keterangan-keterangan dan belum ada penambahan tersangka baru”. Tegasnya.

Rinada sendiri langsung bergegas meninggalkan Mapolres Bandung usai menjalani pemeriksaan penyidik selama tiga jam  sebagai saksi.

Seperti dibertakan sebelumnya, nama Rinada mencuat satu pekan lalu, seiring dengan munculnya sejumlah postingan foto-foto mesum berseragam PNS Bandung disejumlah media sosial gara-gara diposting seseorang berinisial S (24) memalui website miliknya dan kini S telah ditetapkan sebagai tersangka dan meringkuk disel Mapolrestabes Bandung sebagai tersangka.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang