poto-ilustrasi-300x199 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Y Pemeran Pria Video Mesum "PNS" Datangi Pemkot Bandung

Gapura Bandung ,- Y alias Yurel atau  Yuri Astrada, pemeran lelaki dalam  potongan video mesum berseragam PNS Pemkot Bandung Jumat siang (11/9/2014) mendatangi  Kantor Pemerintah Kota Bandung untuk bertemu langsung Wali Kota Ridwan Kamil.

Yurel bermaksud meminta maaf kepada Wali Kota dan seluruh warga kota Bandung atas beredarnya video syur bersama Rinada yang sempat menghebohkan dunia maya dalam waktu  dua pekan terakhir.

Yurel beranggapan, pembuatan video syur tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka tanpa adanya paksaan, sehingga menolak bila dikatakan sebagai pengedar adegan birahi ini.

Didampingi kuasa hukumnya, Yurel tiba dikantor Pemkot Bandung  langsung duduk menunggu Ridwan Kamil

“Saya akan meminta maaf secara langsung kepada Bapak Wali Kota dan seluruh warga kota Bandung yang telah resah dengan beredarnya adegan ranjang bersama mantan istri saya”. Kata Yurel kepada sejumlah media.

Menurutnya, pembuatan video adedan dewasa tersebut atas dasar suka sama suka sehingga tidak bisa dikatakan pengedar video hot tersebut.

“saya tidak sengaja mengedarkan, gambar tersebut awalnya tersimpan didalam handphone dan terjatuh hilang saat naik motor dikawasan Jalan RE Martadinata Bandung, itupun tiga tahun yang lalu”. ungkapnya.

Kemudian tiba-tiba sekarang muncul didunia maya, padahal pembuatan rekaman video tersebut lanjut Yurel dilakukan atas dasar kesepakatan antara dirinya dengan Rinada tanpa ada paksaan.

Sementara itu, Kuasa hukum Yurel, Yofi Gunawan mengatakan permintaan maaf ini dilakukan secara resmi kepada Pemkot dan warga Bandung melalui Wali Kota Ridwan Kamil.

“ini penyampaian permintaan maaf secara resmi, kepada wali kota dan warga Bandung, adapun terkait dengan rencana laporan dari mantan istrinya, kami atasnama Yurel siap meladeninya”. Ungkapnya.

Usai menunggu beberapa jam di Pemkot Bandung, Yurel dan Kuasa Hukumnya terpkasa pulang kembali dan tidak dapat bertemu dengan orang nomor satu  di Kota Bandung tersebut, lantaran Ridwan kamil  sedang sibuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum seragam PNS Pemkot Bandung ini menghebohkan kota kembang, lantaran beredar didunia maya hingga akhirnya muncul nama Rinada dan Yurel sebagai pemeran utama dalam video intim tersebut.

Kini kasus video hot tersebut masih dalam proses penyidikan Polrestabes Bandung.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang