HINDARI-TABRAK-MOTOR-PIKUP-TABRAK-POHON_4A-002_0001-300x225 PERISTIWA  Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up Tabrak Pohon Pinggir Jalan

Mobil Pick Up terlihat ringsek bagian depannya setelah menghantam pohon dipinggir jalan Raya Pangandaran, saat hendak menghindari tabrakan, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar,- Bermaksud menghindari tabarakan sebuah mobil Pick up bernomor polisi Z 8640 YA nabrak pohon hingga bagian depannya rusak parah. Mobil yang dikendarai Dani Supriatna (27) , warga Sumanding, Rt 04, Rw 20 Desa Mekarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Mobil nahas tersebut menghantam pohon mahoni yang berada dipinggir jalan Raya Pangandaran tepatnya di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamaran Pamarican Kabupaten Ciamis.

“Sepertinya mobil pick up mau menghindari tabrakan dengan motor yang melaju kencang dari arah berlawanan, namun karena tekor kahirnya nabrak pohon yang ada dipinggir jalan “. Kata Rosad, salah seorang warga saksi mata kejadian, Senin (23/9/2014).

Menurut keterangan saksi lainnya, mobil pick up bermuatan minuman kemasan botol tersebut sebelum menabrak pohon terlihat melaju cukup kencang sehingga begitu ada motor dari arah berlawanan menjadi kaget dan tidak bisa dikendalikan.

“kata sopirnya tadi bilang katanya tanggung mobil tidak sempat ngerem karena tiba tiba didepan nya ada sepeda motor yang mendadak berhenti, mungkin dalam kecepatan tinggi akhirnya mobil yang ia kendarai tidak sempat di rem dan dibanting kearah samping jalan dan akhirnya menabrak pohon mahoni yang ada dipinggir jalan”.ungkapnya

Warga yang mendengar suara benturan segera berhamburan melihat ketepi jalan dan mereka langsung menolong sopir dan kedua penumpangnya yang terjepit. Kedua penumpangnya termasuk seorang balitaberhasil lolos dari maut, namum mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke klinik terdekat.

Sementara sang sopir megalami luka patah tulang dan diamankan di rumah warga guna mendapatkan pertolongan.

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian segera mengamankan kendaraan nahas yang mengalami kerusakan dibagian depannya cukup parah. Sementara sepeda motor yang menurut keterangan sebagian warga sempat terjatuh sudah tidak ada dilokasi.

Insiden kecelakaan ini membuat jalur Pangandaran sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang ingin melihat kejadian nahas tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang