IMG_20141004_212701-300x300 PERISTIWA  Gudang PT. Kahatex Kebakaran

Gudang PT. Kahatex Kebakaran

Gapura Sumedang ,- Kebakaran hebat tiba-tiba mengejutkan seluruh warga sekitar serta sebagian karyawan PT. Kahatex di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bangunan gudang tempat penyimpanan kapas bahan baku pembuatan kain di PT. Kahatex ludes dilalap api, Sabtu (4/10/2014), sekitar pukul 18.20 WIB, hingga pukul 20.30 WIB kobaran api masih belum bisa dipadamkan, karena tiupan angin kencang serta musim kemarau menyebabkan kobaran api cepat merembet dikawasan gudang tersebut.

Berbagai sumber yang dihimpun dari lokasi kejadian belum ada yang mengetahui secara pasti penyebab peristiwa kebakaran gudang kapas untuk pembuatan bahan baku benang milik PT. Kahatex tersebut.

“keliatannya mungkin dari konsleting listrik, sebab kalau dari yang lain dilokasi itu cukup safty,” kata salah satu sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Menurutnya, ratusan karyawan yang sedang beraktifitas dikawasan pabrik spontan mendadak panik dan berhamburan saat mendengar kebakaran melanda gudang penyimpanan kapas tersebut.

“disini masih ada aktifitas karyawan yang sedang bekerja pada shif malam, dan mereka juga sempat panik”. ungkapnya.

Sementara itu sejumlah petugas kepolisian di lokasi kejadian, juga membenarkan jika peristiwa kebakaran tersebut terjadi  saat aktivitas di kawasan pabrik sedang berjalan.

Menurut Rudi salah seorang warga yang tinggal disekitar lokasi pabrik mengatakan semula dirinya mengira yang terbakar Pabrik Kahatex karena terlihat api dan asap tebal terus membumbung serta banyak dari warga yang berlarian ingin menyaksikan kebakaran dari dekat.

 “Saya mengira yang terbakar itu  PT. Kahatex aja, karena saya melihat asap tebal dan kiobaran  api yang terus membesar dan warga juga banyak yang berlarian penasaran ingin menyaksikan dari dekat” ucapnya***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang