DSC_0064_0001-300x198 PERISTIWA  Warga Bungbulang, Dapat Daging Kurban dan Pengobatan Gratis dari Bakrie Amanah

Salah seorang petugas Medis dari Bakrie Amanah untuk negeri saat melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang warga, Rabu (8/10/2014) foto jmb

Gapura Garut,- Ratusan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan cuma-cuma yang digelar Yayasan Bakri Amanah dan Keluarga Bakti dalam rangkaian penyaluran Daging kurban serta pemberian santunan bagi orang tua jompo dan anak yatim piatu.

Kegiatan sosial dipusatkan di kampung cikuya dikompleks Yayasan Darul Uyun sebagai tuan rumah yang juga mempasilitasi kegiatan sosial Bakrie Amanah untuk negeri tersebut

“Khusus untuk warga didesa Mekarjaya Bungbulang ini, kami dari bakri Amanah untuk negeri serta Keluarga Bakri tidak hanya menyampaikan hewan kurban, namun juga memberikan pelayanan pengobatan geratis serta penyuluhan prilaku hidup sehat oleh tim Medis Bakri Amanah untuk negeri”. Kata Shinta, Perwakilan Bakrie Amanah saat dijumpai dilokasi kegiatan Rabu, (8/10/2014).

Menurutnya, pertimbangan pemberian pengobatan geratis tersebut berdasarkan permintaan dari perwakilan warga, sehingga tim medis Bakrie Amanah segera turun ke lokasi bersamaan dengan hari terakhir pelaksanaan kurban dari keluraga Bakrie serta kelompok usaha Bakri melalui Yayasan Bakrie Amanah untuk negeri.

“tentu saja semuanya terselenggara awalnya karena adanya permintaan dari perwakilan warga, sehingga momentnya tepat sekalian musim ibadah kurban maka kegiatan bakti sosial lainnya juga bisa terlaksana”. Ungkapnya.

Selain membagikan daging kurban bagi sekitar 800 orang warga, rangkaian bakti sosial Bakri Amanah untuk negeri tersebut juga menyampaikan santunan bagi para orang tua jompo dan anak yatim piatu yang ada disekitar lokasi kegiatan.

Camat, Kecamatan Bungbulang H. Dikdik menyambut baik kegiatan sosial yang diberikan pihak keluarga bakri melalui Bakrie Amanah untuk negeri yang terselenggara disalah satu desa diwilayah kecamatan yang dipimpinnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar keluarga bakrie ini, semoga bermanfaat bagi warga kami serta kami juga menunggu kegiatan-kegiatan sosial lainnya dilokasi yang lain karena masyarakat kami di Bungbulang masih sangat membutuhkan bantuan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan tarap hidupnya”. Kata Dikdik

Dikdik menambahkan, pihaknya akan senantiasa mempasilitasi apapun bentuknya kegiatan-kegiatan sosial yang digelar dan bermanfaat bagi warganya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang