DSC2167-300x200 PERISTIWA  Seorang Pemuda Karyawan Pabrik Tewas Mendadak ditempat Kerjanya

Jenazah Dadan, saat berada dirumah duka ditangisi sanak saudaranya. Jumat (17/10/2014) foto Hermanto

Gapura Kota Banjar,-  Dadan Rohaendi (17) warga Lingkung Parungsari Rt 16, Rw 07, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat,  ditemukan tewas di tempat kerjanya, Jum’at (17/10/2014).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilokasi tempat tewasnya korban, penyebab tewasnya buruh pabrik kayu Albasi Parahyangan Lestari Kota Banjar tersebut  masih simpang siur, ada yang menyatakan korban tewas akibat  kesetrum tegangan listrik ada juga yang megatakan korban terjatuh.

Menurut, Jajang (17) salah seorang rekan  kerja korban  mengatakan, Dadan ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak didekat mesin Hot Prees sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

“Saya tidak mengetahui persis penyebabnya, namun saya melihat dia sudah tergeletak didekat mesin Hot Prees,” Kata Jajang Saat dimintai keterangannya.

Jajang menambahkan, begitu melihat korban sudah dalam keaadaan tergeletak dirinya langsung  melaporkan keberadaanya kepihak keamanan Pabrik.

Keterangan yang sama juga disampaikan Rudi Gunawan (45) Kepala Security Pabrik, menurutnya ia tidak mengetahui secara persis kejadiannya, melainkan mengetahui setelah mendapatkan laporan dari rekan-rekan korban.

“Saat korban tergeletak, kami langsung membawanya  ke RSUD untuk memeriksakan korban, namun saat diperjalanan korban menghembuskan napas terakhir,”kata Rudi.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya Dadan,  kasus ini kini masih dalam penyelidikan dan ditangani oleh pihak kepolisian setempat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang