DSC2215-300x200 PERISTIWA  Tergilas Bus Sinar Jaya, Seorang Mahasiswa Tewas Seketika

Gapura Cilacap,-  Seorang Mahasiswa salah satu Universitas di Bandung, pengendara sepeda motor Minggu (19/10/2014) malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB, tewas seketika setelah tergilas Bus Sinar Jaya di Jalan Raya Majenang, Panulisan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Mahasiswa yang diketahui bernama Yogi Kurniawan (23) adalah warga Dusun Kubang Rt 03, Rw 02, Desa Tambaksari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap ini tewas dengan kondisi bagian kepala nyaris pecah akibat tergilas Bus tersebut.

Menurut keterangan Dadang (47) warga setempat, insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut, berawal ketika motor Yamaha Jupiter bernopol Z 6274 WQ yang dikendarai korban, datang dari arah timur menyalip Bus Sinar Jaya tersebut.

“Mungkin karena tanggung saat menyalip itu karena  ada proyek Jalan yang belum rampung di Hotmix, sehingga permukaan aspal tinggi sebelah,  pada saat itu korban terjatuh tepat didepan Bus Sinar Jaya akhirnya tergilas itu”, Kata Dadang dilokasi kejadian.

Menurutnya, Korban terlindas roda depan bagian kanan Bus   Sinar Jaya bernopol B 7527 VB jurusan Wangon-Jakarta yang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Bus Sinar jaya tersebut dikemudikan oleh Asep Rahmat (39) warga Dusun Karang Layung RT 01, Rw, 02, Desa Bojong Mengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Meski sang sopir mengaku sempat mengerem, namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan lagi.

Sementara itu sejumlah warga sekitar berharap kepada pihak pelaksana proyek jalan untuk memasang rambu-rambu darurat dibagian pengerjaan yang belum rampung tersebut , karena dalam satu hari saja  telah terjadi lebih dari tiga kali kecelakaan akibat menginjak aspal yang tidak rata.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Banjar., Selanjutnya kasus kecelakaan maut ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Cilacap.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang