raziapolisibaanjar-300x200 PERISTIWA  Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Patroli Polisi Sedang Ngamar

Petugas patroli Kepolisian Kota Banjar saat membawa psangan mesum ke Mapolresta Banjar, Sabtu (1/11/2014) foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Satu pasangan bukan muhrim yang tengah asyik berkencan didalam sebuah kamar hotel kelas melati dikawasan jalan Siliwangi, Kota Banjar, Jawa Barat, akhirnya digiring petugas ke Mapolres Kota Banjar.

Pasangan yang sedang berbuat mesum tersebut terjaring patroli rutin Satuan Sabhara Polres Kota Banjar, Sabtu (1/11/2014) malam.

“Ini kegiatan patroli rutin polres Kota Banjar oleh Satuan Sabhara untuk menciptakan keamanan dan ketertiban kawasan pusat kota”, Kata Brigadir Ian Sulaksana Kaur Mintu Satuan Sabhara Polres Kota Banjar disela-sela kegiatan Patroli tersebut.

Ian menambahkan, secara kebetulan petugas Patroli seperti biasanya memantau ketempat-tempat umum seperti Hotel, restoran serta tempat hiburan untuk memastikan tidak ada kegiatan atau aktifitas yang meresahkan warga.

“Ini bagian dari patroli cipta kondisi yang senantiasa dilakukan jajaran Kepolisian di Kota Banjar untuk memastikan kondisi aman dan tertib, ternyata secara tidak sengaja saat kami memeriksa situasi disalah satu hotel memergoki pasangan mesum ini saat didalam kamar”. Tagasnya.

Sementara itu, pasangan mesum yang terjaring patroli tersebut adalah seorang pria berinisial S (32) warga Rusun BCI Blok Dahlia lantai 1 RT 01, RW 16 Cengkareng Timur, Jakarta Barat. pasangan perempuannya adalah Neng (29) warga Rancah Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya kedua pasangan bukan muhrim tersebut dimintai keterangan di Mapolres Kota Banjar serta akan diproses dengan Tindak Pidana ringan (Tipiring).***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang