ClickHandler.ashx_-300x139 PERISTIWA  Sejumlah Cabor Porda XII, Digelar Diluar Kabupaten Bekasi

Gapura Porda XII Jabar ,- Sejumlah Cabang Olah raga di Porda Jabar XII Bekasi baru diertandingkan Hari ini Kamis (12/11/2014). Cabor-cabor tersebut antara Cabor  Panjat Dinding,  Judo, Panahan, Sepak Takraw, Senam serta Cabor  Futsal.

Sementara itu cabang olah raga yang dipertandingkan di luar Kabupaten Bekasi, yaitu Balap Motor yang digelar di Kabupaten Subang, sementara untuk Cabor Olah raga Berkuda dilaksanakan  Parongpong Lembang Kabupaten  Bandung Barat.

Untuk Cabor Olah raga Dayung bertempat di Situ Cipule Kabupaten Karawang, sementara untuk Tenis Lapangan dilaksanakan di Taman Maluku Kota Bandung serta Gantole di Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Informasi mengenai kegiatan atlet kontingen Kabupaten Garut yang seluruhnya ditampung di dua hotel dan Balai Air Minum Kota Bekasi, seringkali terjebak kemacetan saat hendak pergi atau pulang bertanding, olehkarenanya para atlit memilih berangkat  bertanding setelah sholat  Subuh, bahkan jauh lebih pagi lagi.

Sejumlah kawasan di wilayah Bekasi jika memasuki pukul 06.00 WIB , situasi jalan untuk menuju lokasi pertandingan sudah padat dan macet. Namun lain halnya bagi Cabor yang akan bertanding pada siang hari  mereka bisa berangkat sekitar pukul 09.00 dimana situasi arus lalu lintas sudah mulai lengang.***Anang KN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang