PERISTIWA

Setahun Hilang, Solehudin Warga Garut, Tidak Jelas Rimbanya

Sholehudin terlihat dalam Poto yang tersipan dirumah keluarganya.
Sholehudin terlihat dalam Poto yang tersipan dirumah keluarganya.

Gapura Garut,- Nasib malang menimpa Solehudin (22) seorang pemuda warga Kampung Balakasap RT 02. RW 01, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Solehudin sudah satu tahun lebih meninggalkan rumah dan hingga kini belum pernah kembali, bahkan tidak di ketahui lagi dimana keberadaannya.

Sementara ibu kandung Soleh sendiri sudah sejak lama menderita cacat mental dan kini hanya bisa pasrah sambil menunggu kabar serta kepulangan anaknya tersebut

Selama ini solehudin yang merupakan anak pertama dari pasangan Endut dan Sopiah tinggal bersama dengan paman dan bibinya lantaran sang ibu menderita cacat mental sejak ditinggalkan suaminya, sehingga tidak bisa merawatnya lagi.

“Awalnya soleh itu di bawa oleh salah seorang yang bernama Ajat warga Bandung untuk bekerja menjadi kuli bangunan di Bandung, namun sudah hampir satu tahun belum juga kembali bahkan tidak di ketahui dimana keberadaanya, sudah tidak pernah ada kabar lagi”, Kata Rusmini Bibi dari Solehudin saat dijumpai dirumahnya, Minggu (16/11/2014).

Menurutnya, sejauh ini pihak keluarga sudah berusaha mencari ke tempatnya bekerja waktu pertama kali, saat itu berangkat diantar oleh pamannya, namun tidak ada yang mengetahui dimana solehudin berada.

“Kami dari pihak keluarga sudah pernah mencarinya berdasarkan informasi pertama Soleh diajak bekerja ke Bandung, namun dialamat tersebut tida ada yang tahu seorangpun”, Ungkapnya.

Rusmini menambahkan, pihak keluarga sudah hampir putus asa, karena dalam waktu satahun ini tidak pernah mendapatkan informasi sedikitpun tentang keberadaan Soleh.

“Kami pihak keluarga berharap Solehudin segera kembali ke rumah kumpul bersama keluarga, kami juga memohon jika ada yang mengetahui informasi terkait Solehudin untuk dapat memberitahukannya, mudah-mudahan pemerintah dapat membantu juga mencari informasinya”. Harapnya.***Niken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *