93MASKOT PERISTIWA  Cabor Sepeda dan Atletik Porda Sumbang Tambahan Medali Untuk Garut

Gapura Porda Jabar XII,- Tim Balap Sepeda kontingen Kabupaten Garut berhasil kembali sumbangkan satu emas dari kelas 1000 m yang diperoleh Iwan K pada pertandingan Rabu (19/11/2014)siang tadi yang digelar diarena Balap Sepeda Munaif Saleh Cisangkan Kota Cimahi . Dengan demikian Kabupaten Garut telah berhaasil mendulang 12 emas, 7 perak dan 11 perunggu.

Medali emas sebelumnya berhasil disumbangkan cabor atletik nomor setengah marathon (21 kilo meter) yang digelar di Gor Jababeka rabu, dipersembahkan atlet Asma bara dengan catatan waktu cukup baik.
Sementara itu, target untuk bertahan di 10 besar dengan perolehan medali harus bisa meraih 20, nampaknya masih memerlukan hitung – hitungan secara cermat. Para pelatih dan ofisial termasuk unsur pengurus Koni Kabupaten Garut.

Sebelumnya, secara perhitungan pada hari ke tujuh Porda berjalan seharusnya raihan emas harus sudah bertengger di posisi 15 medali, namun karena adanya sejumlah cabor yang meleset dari target pengumpulan medali emas tersebut.

Misalnya cabor Pencak Silat yang ditargetkan bisa merah lima emas pada kenyataannya hanya berhasilmempersembahkan empat emas saja.

Terkait kondisi tersebut pihak kontingen Kabupaten Garut juga melakukan rapat evaluasi di sekretariat Kontingen Garut dengan pokok bahasan mengenai raihan target medali tersebut.

Rapat dipimpin sekretaris umum Koni Kabupaten Garut H. Abdsy syakur. Jajaran pengurus Koni dan offisial Kontingen terus menyemangi para atlet yang akan berjuang di arena terutama bagi sejumlah atlit yang masuk babak semi final, seperti tenis meja dan yang lainnya.

Berdasakan Jadwal pertandingan, hari rabu ini Cabor Hoki in door Puteri yang diunggulkan emas telah memulai bertanding, demikian juga dengan cabor Taekwondo yang baru tiba di penampungan pada Selasa 18 Nopember 2014 malam kemarin.

Sementara cabor lain yang masih bertanding masing-masing Panjat Tebing, Voli Pasir, Sepak Takraw dan Tinju serta Gulat dan Catur.***Anang KN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang