93MASKOT PERISTIWA PON JABAR  Kontingen Porda Garut, Hari Kedelapan Hanya Mampu Raih Tiga Perunggu

Gapura Porda Jabar XII,– Memasuki hari ke delapan pelasanaan Pekan Olah raga Daerah (Porda) jabar XII, Kontingen Kabupaten Garut hanya mampu menambah tiga medali perunggu dari cabang olahraga Gulat.

Sementara itu medali emas belum bertambah dan masih tetap di 12 medali emas, 7 Perak dan 14 Medali perunggu setelah mendapatkan tiga perunggu tambahan.

Cabang olahraga yang diunggulkan untuk bisa menambah emas, yaitu Balap Sepeda hanya tinggal menyisakan satu nomor pertandigan di kelas ITT dan cabor Hoki Puteri kelas in door.

Untuk cabang olah yang masih berjalan perlombaannya masing-masing Taek Wondo bahkan baru dimulai Kamis (20/11/2014) hari ini, kemudian Drum Band masih ada beberapa nomor yang harus diselesaikan termasuk dicabor Panjat Tebing dan Dansa yang atletnya baru tiba di tempat penampungan di Hotel Tune Bekasi Kamis hari ini.

Hasil sementara cabor Hoki Puteri in door yang mulai bertanding Rabu (19/11/2014) malam kemarin di Gor Grand Wisata, berhasil menang telak dari TimHoky Puteri Kabupaten Ciamis dengan skor 2-0. Dengan demikian Hoki putri tinggal satu kali lagi bertanding melawan pemenang antara Kabupaten Cianjur dan Ciamis yang kemudian salah satunya merebut tiket final.

Kontingen Kabupaten Garut masih menyisakan sebanyak 12 cabor dan diharapkan cabor tersebut bisa menambah pembendaharaan medali emas.***Anang KN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang