IMG-20141208-01178-300x224 PERISTIWA  Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam

Gapura Kota Banjar , -Perhatian untuk para orang tua dimanapun harus lebih berhati hati dengan anak-anak buah hatinya. di Kota Banjar Jawa Barat, seorang bocah perempuan bernama Yesi Rahmawati (4)  warga dusun Sukanagara RT 7/2 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, harus meregang nyawa setelah  terpeleset masuk kedalam kolam Ikan, Senin (8/12/2014).

Bocah malang tersebut tewas seketika karena tidak sempat ada yang menolong saat terpeleset dan kecebur kolam milik Poniman salah seorang warga yang masih tetangganya korban.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, Bocah bernasib nahas tersebut saat itu baru pulang dari sekolahnya di PAUD.  Korban diketahui membawa boneka mainan miliknya yang saat itu asyik bermain bersama teman-temannya.

Tba-tiba diisaat perjalanan pulang kerumah pas melintasi kolam, boneka boneka milik bocah tersebut  jatuh kedalam kolam, Dan korban berusaha hendak mengambilnya, namun nahas korban terpeleset hingga terjatuh kedalam kolam sedalam 2 meter dan akhirnya ditemukan telah mengambang karena tidak sempat ada yang menolongnya.

Melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi, ibu kandung korban langsung histeris mendapat anaknya sudah terbujur kaku. Denmikan juga dengan  sang ayah yang bernama Sutrisno, hanya bisa menangis meratapi kepergian anak perempuan kesayangannya itu.

“Saya memang sedang mencarinya, namun saat ketemu dia sudah meninggal,”kata Sutrisno sambil menahan kesedihan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Langensari IPDA Yudi Kristianto mengatakan, bahwa itu memang kecelakaan, karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, dan ini murni kecelakaan,”katanya.

Ia pun menghimbau kepada orang tua supaya tidak teledor dalam menjaga anak-anaknya terutama balita yang masih memerlukan perhatian penuh.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang