20141215_142156-168x300 PERISTIWA  Status "Cihuy" Di BBM Wakil Wali Kota Banjar Bikin Heboh

Nih dia status BBM Wakil Wali Kota Banjar yang mmbuat heboh warganya, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Status yang tertera dalam Blackbarry Wakil Wali Kota Banjar Darmadji Prawirasetya dengan isi tulisan bernada konyol membuat para pengguna gadget Blackberry, khususnya mereka yang memiliki kontak dengan Wakil Wali Kota Banjar tersebut pada Minggu 14 Desember 2014 malam lalu dibuat heboh dan terkejut.

Pasalnya, orang nomor dua di Kota Banjar ini menulis status yang tak lazim. Tulisannya berbunyi “hoyong ngabogohan bu uu euy by bana” demikian kalimat dalam bahasa unda yang tertulis di akun BBMnya Darmaji.

Tulisan tersebut tentu saja mengundang ragam rekasi para pembacanya, selain tidak etis bagi orang sekelas Darmadji, bahkan bisa disebut tulisan itu terkesan konyol. Sontak saja dalam waktu sekejap tulisan ststus Wakil Walikota tersebut terus menyebar membuat terkejut orang-orang yang terhubung ke akun Darmadji.

Hasan Albana yang kerap disapa Bana, selaku Sekretaris Yayasan Bina Putra saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak tahu-menau dengan status wakil walikota itu. Menurutnya, jika benar hal seperti ini dilakukan oleh seorang wakil walikota, itu jelas sangat tidak wajar dan sangat tidak etis.

“Sangat disayangkan, jika seorang wakil Wali Kota menulis status yang tidak etis,”ujar Bana yang memiliki kontak dengan Darmaji.

Sementara itu kabar mengenai Wakil Wali Kota yang membuat status BBM “heboh”, terus menyebar melalui jejaring sosial yang disokong server Research in Motion (RIM) tersebut. Foto hasil capture dari status BBM tersebut menyebar dan mulai menjadi bahan omongan hingga hari ini.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dikalangan pengguna gadget yang berhubungan langsung dengan Wakil walikota tersebut, kabar yang menghebohkan itu pun sampai juga kepada keluarga Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih. Sontak saja, hal ini membuat kalangkabut bahkan suami Wali Kota Banjar, dr. Herman Sutrisno juga dikabarkan ikut terusik, sehingga pihaknya menggelar pertemuan dengan keluarga wakil walikota Darmadji untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Beredar kabar, bahwa masalah ini pun akan dibawa ke ranah hukum untuk memperoleh kepastian mengenai kronologis atau latar belakang sehingga muncul status BBM “jreng” tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengenai hal ini, Wakil Wali Kota Banjar, Darmadji Prawirasetia mengakui bahwa di gadget Blackberry miliknya sempat muncul status tersebut. Namun ia menjawab bahwa status itu bukan dirinya yang menulis.

“Saya ini masih waras, dan saya tidak mungkin menulis status seperti itu,”Ucap Darmadji.

Darmadji pun mengatakan Blackberry miliknya di “hack” atau dibajak oleh seseorang. Mengenai siapa orangnya, dia mengaku belum mengetahui dan ia pun sudah melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang