DSC_0465_0001-300x198 PERISTIWA  Korban Keracunan di Samarang Bertambah Menjadi 105 Orang

Petugas Puskesmas Sukakarya sedang menolong salah seorang korban keracunan yang masih balita, Kamis (8/1/2015), Foto jmb

Gapura Garut ,- Korban keracunan akibat menyantap hidangan pada pesta pernikahan yang menmimpa warga Ciseke, Desa Tanjung karya Kecamatam Samarang, kabupaten Garut, Jawa Baeat bertambah menjadi 105 orang.

Para korban saat ini masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Sukakarya karena mayoritas mengeluhkan pusing dan mual-mual serta buang air besar.

Menuru Een Sumiati Kepala Puskesmas Sukakarya, semula jumlah warga yang dilarikan ke puskesmas sukakarya hanya 30 orang, namun hingga Jum’at (9/1/2015) pagi tadi jumlah korban terus bertambah.

“Saat ini korban keracunan suudah mencapai 105 orang, mereka terdiri dari anak-anak serta orang dewasa, karena jumlah ruang rawat yang terbatas kemi terpaksa merawat sebagian korban diaula kantor desa”, Ungkapnya.

Sementara itu salah seorang korban bernama Ai Maryati (32) mengaku saat ini dirinya masih merasakan mual dan sakit dibagian perus.

“Saya tinggal rasa mualnya aja, kalau anak saya yang masih balita masih terus muntah-muntah”,Ucapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang