DSC_0175_0002-300x198 PERISTIWA  Hj. Diah Rudy Gunawan Semangati UKM Garut

Hj. Diah Rudy Gunawan saat tampil memberikan semangat pada Gathering UKM Gapura di cafe Goah Gumelar, Kamis (29//2015). foto jmb

Gapura Garut ,- Tampil menghadiri acara gathering pengusaha kecil menengah yang digelar PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot), Istri Bupati Garut Hj. Diah Rudy Gunawan memastikan jika para pengusaha Kecil menengah adalah para penyumbang kemajuan untuk Kabupaten Garut saat ini.

“saya mengapresiasi keberadaan para pengusaha kecil menengah di Kabupaten Garut sehingga menyempatkan menghadiri kegiatan gathering mitra Gapura Indonesia yang digelar oleh Chocodot ini, luar biasa saya sangat bangga sekali”. Kata Hj, Diah saat mengawali sambutannya, Kamis (29/1/2015).

Menurutnya, para pelaku usaha bidang makanan di Kabupaten Garut ini memang sangat luar biasa, sehingga perlu terus disuport dan dibimbing bukan hanya oleh pemerintah semata, melainkan oleh para pengusaha yang telah lebih dulu sukses.

“Sekali lagi saya bangga dengan kepedulian kang Kiki Gumelar yang telah menghimpun para pelaku UKM di Garut melalui Gapura sehingga pembinaan dan bimbingannya telah mengantarkan  sukses para pengusaha dengan produknya”. Ungkapnya.

Hj. Diah menambahkan, Meski dirinya  dalam kontes pembinaan lebih dekat dengan para pengusaha kerajinan karena menjabat ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Garut, namun tetap akan memperhatikan dan terus memantau perkembangan para pengusaha kecil menengah dalam bidang apapun.

“saya tetap akan memperhatikan perkembangan UKM apapun selama itu positif untuk pengembangan Kabupaten Garut, terutama UKM makanan dan kerajinan yang sudah sangat terlihat kemajuannya”. tegasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang