DSC0137-300x201 PERISTIWA  Meski Menolak, Pedagang Alun-Alun Banjar Tetap Akan Dipindahkan

Ketua PKl alun-alun saat beradu argumen dengan petugas satpol PP Kota Banjar, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar, tetap bersikeras akan melakukan uji coba pemindahan pedagang kali lima di alun-alun Kota Banjar kelokasi baru di jalur Jalan Perintis.

Pemindahan tersebut diawali dengan melakukan pengukuran lokasi disepanjang trotoar di jalan perintsi pada Kamis 12 Februari 2015. Semua pedanag yang biasa mangkal berjualan di alun-alun nantinya akan direlokasi ketempat baru tersebut.

Menurut Kasat Pol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman, nantinya pedagang yang biasa berjualan di alun-alun akan dipindahkan ke jalur tersebut untuk kerapian dan kenyamanan simbol pusat kota Banjar tersebut. Sejauh ini kondisi alun-laun Banjar tampak semakin semrawut.

“tujuan dipindahkannya para pedagang tersebut adalah untuk memperindah alun-alun, karena selama ini alun-alun terlihat semrawut,”Kata Yayan saat ditemui disela-sela kegiatan pengukuran lokasi baru PKL tersebut.

Yayan menegaskan, pemindahan para pedagang tersebut bentuknya untuk uji coba dulu, dan itu pun hanya hari Sabtu dan Minggu. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang