tumbang-pohon-300x300 PERISTIWA  Pohon Tua Dialun-alun Kota Tasik Tumbang

Foto Istimewa

Gapura Kota Tasik ,- Sebuah pohon tua setinggi 5 meter yang berada di Alun-alun Kota Tasikmalaya, tiba-tiba tumbang seelah sebelumnya diguyur hujan deras disertai petir yang mngguyur kawasan tersebut, Minggu (15/2/2015) sore.

Nurman salah seorang saksi ata dilokasi kejadian mengatakan peristiwa tumbangnya pohon besar disekitar alun-alun Kota Tasikmalaya tersebut terjadi  sekitar pukul 17.00 Wib saat hujan deras disertai petir tidak henti-hentinya turun .

“Untungnya pohon itu tumbang kedalam kawasan Alun-alun, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas disekitar Jalan Otto Iskandar Dinata, coba kalau keluar tumbangnya bisa mengganggu pengguna jalan”. Kata Nurman, Minggu (15/2/2015)

Menurut Nurman, Saat tumbang memang keadaan alun-alun dalam keadaan sepi sehingga  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kebetulan pas lagi sepi tidak ada orang dialun-alunya begitu juga dijalan seputar alun-alun sedang tidak ada yang melinats, padahal ada dahan dan ranting-ranting yang jatuh dan berserakan di jalan Otista, kalau dahan yang besar besatnya memang  jatuhnya ke Alun-alun,”Ungkapnya.

Warga sekitar langsung melaporkan pristiwa tersebut kepada petugas terkait agar segera ditangani dan dibersihkan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang