wmY7cxtb2M-300x176 PERISTIWA  Di Car Free Day,  Warga Teman Ahok Gelar Aksi Dukung Ahok Lawan Begal APBD

Foto Istimewa, warga teman Ahok aksi dukung Ahok Sikat Koruptor

Gapura Jakarta ,- Ratusan warga yang mengatasnamakan teman Ahok melakukan aksi damai di area car free day di Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (1/3/2015). Dalam aksinya warga membentangkan spanduk bertuliskan “kami adalah ahok, lawan begal APBD.

Warga tersebut menyemut disekitaran lokasi Bundaran HI juga menggalang dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ‘Ahok’, yang sedang berseteru dengan DPRD DKI Jakarta gara-gara dugaan dana siluman.

Salah seorang Relawan Teman Ahok, Mario, untuk menunjukan bahwa Ahok tidak sendiri dalam memberantas korupsi yang ada di DPRD DKI. Menurutnya mereka  melakukan langkah spontanitas lanjutan dari dukungan yang mengalir deras  yang dilakukan teman Ahok di jejaring media sosial yakni Twitter dengan mendukung sikap Ahok menghancurkan korupsi.

“Dalam memberantas korupsi Ahok itu tidak sendiri, kami bersama rekan-rekan akan mendukung penuh langkah Ahok membongkar Korupsi DPRD”. kata Mario seperti dijuga dilansir Metrotvnews.com, Ahad (1/3/2015).

Dukungan terhadap langkah Ahok tersebut juga dilakukan warga dengan menyediakan spanduk berlatarkan putih berukuran besar yang digunakan sebagai alat masyarakat menyampaikan aspirasi dukungannya kepada Ahok.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang