PERISTIWA

Para Pecinta Offroader Bakal Serbu Garut Selatan

gambar ilustrasi foto istimewa
gambar ilustrasi foto istimewa

Gapura Garut ,- Ratusan offroader dan para pecinta otomotif bakal menyemarakan uling bareng dalam rangka Hari Jadi Garut ke 202 dimanana kegiatan offroad adventure akan digelar dikawasan Garut Selatan mulai Sabtu hingga Minggu 21-22 Maret 2015.

Selain para pecinta otomotif asal kabupaten ,untuk kelas offroad adventure extrem diramaikan oleh partisipasi ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman memastikan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah megkampanyekan potensi Garut selatan yang memiliki keunggulan keindahan alamnya terutama bagi para pecinta otomotif pemacu adrenalin.

“Kita melaksanakan kegiatan ulin bareng dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan tujuan Garut selatan, nantinya ada beberapa kategori kelas family gathering boleh menggunakan kendaraan biasa, namun untuk kelas offroad dan adventure dipastikan harus menggunakan mobil standar offroad”. Kata Helmi baru-baru ini.

Panita membagi tiga kategori peserta, peserta pertama terdiri dari para pecinta offroad adventure extreem yang akan menemph jalur extreem dengan trex yang sudah disediakan panitia, sementara semi offroad juga dengan kendaraan yang standar telah disediakan jalurnya. Sementara untuk yang lainya kelas family gathering dengan kendaraan biasa dapat menempuh jalur normal menuju ke kawasan selatan.

Start djadwalkan akan dimulai dihalaman rumah dinas Wakil Bupati Garut di jalan Patriot belakang kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Garut pada Sabtu (21/3/2015) pukul 07.00 WIB.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *